5 “Tablet canggih” tandingan smartphone ini harganya nggak sampai 2 juta

5 “Tablet canggih” tandingan smartphone ini harganya nggak sampai 2 juta

349

Tablet memang kurang banyak diminati oleh masyarakat, mereka lebih memilih lari ke smartphone dengan alasan smartphone lebih ringkas, lebih praktis dan lebih mudah dibawa. Mereka juga menganggap jika smartphone itu fiturnya lebih canggih dari pada tablet, dan yang membuat mereka semakin menjauh dari tablet karena harganya yang rata-rata memang mahal.

tablet
Tablet canggih harga murah meriah

Jika dari kalian juga memiliki anggapan yang sama seperti itu, artinya kalian ketinggalan info.

Faktanya, ada beberapa tablet dengan fitur canggih yang tak kalah dengan smartphone (bahkan ada yang lebih baik), edangkan soal harga, tablet-tablet itu juga sangat bersahabat dengan kantong kita.

Apa saja tablet-tablet itu?

Pertama, ada “Asus Fonepad 7 FE170 CG”

Selain meluncurkan smartphone, asus juga meluncurkan tablet dengan fitur yang tak kalah canggih. Asus Fonepad 7 FE170 CG ini dilengkapi dengan prosesor Dual Core 1.2GHz dan kapasitas RAM  1GB. Soal kualitas kamera, Asus Fonepad 7 FE170 CG menghadirkan resolusi kamera 8MP untuk kamera belakang sedangkan untuk kamera depannya formatnya VGA.

Harga? Percaya atau tidak harga Asus Fonepad 7 FE170 CG ini cuma 1.4 juta saja.

Selanjutnya, ada “Samsung Galaxy Tab 3 Lite WiFi 7.0”

Dari dulu hingga sekarang Samsung memang terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas. Jadi tidak heran jika Samsung menjadi satu-satunya pesaing Apple yang seimbang. Samsung ternyata tidak melulu fokus pada produk smartphonenya saja, tablet juga menjadi produk utama mereka.

Dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Tab 3 Lite ini adalah bukti nyata mereka juga menjadikan tablet sebagai produk andalan yang tak kalah canggih dengan smartphone keluaran mereka yang sudah sukses mencuri perhatian pasar.

Tablet ini dibandrol dengan harga yang cukup murah untuk ukuran produk Samsung, hanya sekitar 1.6 jutaan. Soal kualitasnya tidak perlu ditanya lagi, teknologi GPU Vivante GC1000 hadir untuk melengkapi kualitas tablet ini. Jadi, kalian yang doyan main game, tablet ini akan menjadi dokternya.

Tablet canggih yang berikutnya adalah “Lenovo A3300”

Siapa bilang Lenovo tidak punya produk berkualitas? Hadirnya tablet Lenovo A3300 ini sudah bisa menjadi bukti bahwa Lenovo juga mempunyai produk unggulan yang tak kalah hebat dengan produk lainnya.

Kapasitas baterei dari tablet Lenovo ini cukup besar, yaitu 3500mAh dengan segala fitur yang sama seperti tablet Asus Fonepad. Dan jangan kaget jika harga tablet Lenovo ini hanya sekitar 1.2 jutaan. Masih belum percaya? Beli sekarang.

Berikutnya, ada tablet “Huawei MediaPad T1 7.0”

Seperti halnya Samsung, huawei tidak hanya jempolan soal smartphone. Faktanya, tablet Huawei MediaPad T1 7.0 ini mampu menjadi yang terbaik dengan kapasitas RAM 1GB serta ROM sebesar 16GB dan didukung dengan prosesor quad-core A7 1.2GHz sebagai jantung hardware-nya.

Baca juga: Diklaim cuma isu, Mi Note 2 akhirnya diluncurkan dengan resolusi kamera terbaik

Dari situ sudah jelas sekali bahwa tablet Huawei MediaPad T1 7.0 ini memang berkualitas plus harga yang murah. Kalian bisa mendapatkannya dengan kisaran harga antara 1.6 sampai 1.9 juta. Mantap dan murah, siapa yang nggak ngiler?

Tablet canggih yang terakhir adalah “Advan Vandroid i7”

Bisa dikatakan inilah tablet yang menjadi tandingan smartphone 4G. Pasalnya, selain didukung dengan jaringan 4G tablet ini juga memiliki fitur chipset Cortex-A53 quad-core 1.2GHz. Tablet ini memiliki RAM yang lebih besar dari pada tablet-tablet yang sudah penulis sebutkan di atas, besar RAM 2GB dan untuk ROM-nya 8GB.

Hebat kan? Dengan fitur-fitur seperti itu maka tablet ini akan sangat cocok untuk digunakan oleh siapa saja, dari gamers sampai pengusaha tablet canggih ini akan sangat membantu. Kabar baiknya, harganya hanya sekitar 1.9 jutaan.

Komentar

Loading...