Keluar dari acara Running Man, Gary diklaim mengkhianati Song Ji Hyo

Keluar dari acara Running Man, Gary diklaim mengkhianati Song Ji Hyo

346

Kang Hee-Gun atau yang lebih dikenal sebagai Gary kabarnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari acata televise Running Man. Sontak hal tersebut membuat para penggemar acara itu banyak yang kecewa., pasalnya Gary terhitung sudah 6 tahun mengisi acara tersebut.

Kang Hee-Gun
Kang Hee-Gun alias Gary tinggalkan Running Man

Alasan Gary mengundurkan diri tak lain adalah untuk bisa lebih fokus lagi meniti karir sebagai penyanyi rapper. Gary memang salah satu rapper terkenal dari Korea Selatan, bahkan namanya sebagai rapper itu sudah mendunia. Wajar saka jika ia ingin meneruskan kegemilangannya di dunia music.

Menurut kabar, keputusan Gary untuk mengundurkan diri sudah dari sejak awal tahun 2016 ini, hanya saja ia terus dibujuk oleh pihak produksi acara televise itu.

Akan tetapi pada bulan-bulan terakhir ini Gary benar-benar ingin menegaskan lagi dan sudah mantap ingin fokus dengan berolo karir. Selain itu, Gary juga ingin lebih mengembangkan lagi bakatnya di dunia music bersama duet hip hop Lessang, melalui duet hip hop itulah nama Gary sebagai seorang penyanyi semakin dikenal masyarakat luas.

Baca juga: Berperan sebagai seorang raja, Lee Jun Ki puaskan fans

Song Ji Hyo, adalah salah satu aktris yang paling merasa kehilangan dengan keputusan Gary. Bagaimana tidak, selama tayangan perdana Running Man, Gary Song Ji Hyo merupakan pemeran yang paling dikenal dengan sebutan “Monday Couple”.

Song Ji Hyo menyatakan bahwa ia benar-benar akan merindukan masa-masa mereka bersama, “Bersama selalu menghadirkan suasana yang hangat”, ungkap Song Ji Hyo.

Komentar

Loading...