Berperan sebagai seorang raja, Lee Jun Ki puaskan fans

Berperan sebagai seorang raja, Lee Jun Ki puaskan fans

207

Film Korea terkenal berjudul Scarlet Heart Ryeo yang kabarnya diadaptasi dari film mandarin itu membawa sosok nama besar seperti Lee Jun Ki, namun perannya sebagai pangeran ternyata tidak bisa membuat rating film tersebut naik. Bahkan bisa dikatakan ratingnya sangat buruk. Hal itu disebabkan karena ketidak puasan fans atas peran yang dilakoni oleh Lee Jun Ki.

Lee Jun Ki
Lee Jun Ki dalam film drama Scarlet Heart

Merasa bersalah, Lee Jun Ki ternyata juga sempat pusing karena ia harus bertanggung jawab sebagai seorang actor ternama.

Namun kepintaran sutradara dalam mengatur jalannya film itu patut diacungi jempol, dalam cerita tersebut Lee Jun Ki yang awalnya memerankan sosok pangeran kini telah berhasil menjadi seorang raja. Ya, peran Lee Jun Ki yang seperti seekor srigala kejam namun lembut hatinya itu berhasil membuat fans-nya kegirangan.

Baca juga: Cerita Hyoyeon SNSD ketika kembali ke Bali hingga adegan “memeluk tiang listrik”

Yang membuat para fans semakin histeris adalah dalam film Scarlet Heart itu ternyata banyak sekali adegan-adegan yang diluar dugaan, banyak komentar-komentar yang intinya mereka merasa semakin penasaran dengan lanjutan film tersebut. Sayangnya, setelah mereka dibuat senang ketika Wang So (Lee Jun Ki) menjadi seorang raja harus cepat berakhir lantaran episode film itu memang akan habis dalam waktu dekat.

Hebatnya, film scarlet heart tersebut langsung mengalami lonjakan drastic dari yang tadinya 6.8 sekarang menjadi 10.6. Dan kabar gembiranya, akan ada sekuelnya dengan tetap memerankan Lee Jun Ki sebagai seorang raja, tentunya.

Komentar

Loading...