Cerita Hyoyeon SNSD ketika kembali ke Bali hingga adegan “memeluk tiang listrik”

Cerita Hyoyeon SNSD ketika kembali ke Bali hingga adegan “memeluk tiang listrik”

438

Siapa sih yang tak kenal dengan Bali, destinasi wisata yang satu ini memang nyaris menjadi ikon Negara Indonesia di mata turis mancanegara. Hampir semua orangdi dunia ini mengenal Bali, bahkan diantara mereka ada yang sudah jatuh hati dengan keindahan alam pulau dewata ini. Dan salah satu diantara mereka adalah Hyoyeon, seorang dancer asal Korea dari group SNSD.

Hyoyeon SNSD
Hyoyeon SNSD

Hyoyeon memang sudah sangat akrab sekali dengan pulau Bali, terbukti seringnya artis cantik berambut pirang ini nongol di pulau yang terkenal dengan pantai Kute itu.

Kedatangannya juga dalam berbagai macam acara, untuk jumpa fans, acara undangan bahkan hanya sekedar untuk berjalan-jalan saja. Namun kedatangannya ke bali kali ini tak lain adalah untuk sesi pemotretan sekaligus untuk menemui para penggemarnya asal Indonesia.

Hyoyeon diketahui tiba di bandara Ngurah Rai pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2016, tepatnya pagi hari.

Baca juga: Hebat, Perdana Menteri Korsel berikan penghargaan kepada G-Dragon

Seperti biasanya, kedatangan hyoyeon langsung disambut meriah oleh beberap fans-nya yang memang sudah mengetahui kabar kedatangannya dan sudah menunggu di Bandara tersebut. Uniknya, tempat pemotretan yang diambil sangat sederhana sekali, yakni di pinggir jalan tepatnya di wilayah Seminyak. Di situ hyoyeon tampak sangat menikmati pemotretan dengan udara sejuk yang ditawarkan pulau Bali.

Bahkan saking nikmatnya, ketika tiba sesi yang mengharuskannya berpose di dekat tiang listrik, entah ia sadari atau tidak ia sempat memeluk tiang listrik tersebut untuk beberapa saat lamanya.

Komentar

Loading...