Kangta Jelaskan Detail dari Album Solo Pertamanya Setelah Lebih dari 8 Tahun

Kangta Jelaskan Detail dari Album Solo Pertamanya Setelah Lebih dari 8 Tahun

103

Setelah berita tentang comebacknya dalam waktu dekat, Kangta baru saja menyelesaikan detail untuk album pertamanya setelah lebih dari delapan setengah tahun. Mini album barunya yang berjudul “Home Chapter 1” akan dirilis pada secara online dan offline di toko-toko music pada 3 November mendatang pada waktu setempat. Album ini kabarnya akan terdiri dari lima lagu baru yang diaransemen oleh Kangta sendiri dan menampilkan kualitas dari musikalitasnya.

kangta-jelaskan-detail-dari-album-solo-pertamanya-setelah-lebih-dari-8-tahunPerilisan ini juga menandai album Korea pertamanya sejak albumnya terakhir yang dirilis pada bulan Maret tahun 2008 silam yang bertajuk “Eternity.” Sementara itu, Kangta telah terus menjalani aktivitasnya selama beberapa tahun terakhir sebagai seorang produser yang mengambil bagian dalam beberapa album, serta menjadi DJ untuk MBC radio pada acara “Kangta Starry Night.”

Penyanyi ini juga kabarnya akan mengadakan konser pada November 4-6 mendatang di Seoul, dan pada 10-11 Desember di Busan, di mana ia akan tampil dengan membawakan lagu terbarunya selain juga akan membawakan lagu-lagu terdahulunya.

Komentar

Loading...