7 Aplikasi Untuk Bobol Password Wifi Secepat Kilat

7 Aplikasi Untuk Bobol Password Wifi Secepat Kilat

711

Di era yang serba internet ini hampir setiap orang tak bisa lepas dari yang namanya internet. Apapun aktifitasnya, dimanapun berada, internet sudah seperti asisten pribadi bagi setiap orang. Kalau dilihat -lihat, sekarang hampir di setiap rumah memiliki koneksi wifi, koneksi itu bisa dari speedy atau mungkin yang seringkali dipakai oleh anak-anak muda, yaitu modem USB.

aplikasi untuk membobol password wifi
aplikasi untuk membobol password wifi

Sekarang ini memang nyaris tidak ada lagi orang yang menggunakan jaringan internet menggunakan kabel LAN, mereka lebih memilih menggunakan jaringan wifi lantaran dengan wifi mereka bisa bebas berinternet tanpa harus duduk di tempat tertentu dan tidak bisa pergi kemana-mana.

Nah, tahukah kita bahwa sekarang ini ada beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk membobol jaringan wifi milik tetangga sebelah dengan sangat mudah dan tentunya cepat alias nggak pake lama.

Aplikasi-aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan, sebab fitur-fitur yang tersedia di dalamnya sangat mudah dipahami.

Well, tak perlu bertele-tele lagi, berikut ini adalah 7 Aplikasi untuk membobol jaringan wifi:

Aplikasi Wifi Password Hacker

Aplikasi ini biasanya seringkali digunakan oleh pengguna android, sebab aplikasi ini sepertinya memang diciptakan untuk android. Namun bukan berarti tidak bisa diterapkan pada PC atau laptop.

Dengan hanya meng-klik tombol “start”, maka aplikasi ini bergerilya untuk mendeteksi jaringan-jaringan wifi yang ada di sekitarnya.

Tak hanya itu, pengguna aplikasi ini akan sekaligus mendapatkan bonus yaitu password dari wifi-wifi yang sudah terdeteksi. So, dengan begitu kalian akan bisa nebeng gratis menggunakan wifi tetangga.

Aplikasi Profesional Wifi Hacker/Wifi Hacker Profesional

Sesuai dengan namanya, aplikasi pembobol wifi ini bisa bekerja layaknya aplikasi premium, fiturnya super lengkap. Walaupun hadirnya aplikasi ini sebenarnya hanya untuk membantu para pengguna jaringan wifi yang lupa dengan passwordnya, namun ternyata aplikasi ini juga mampu mendeteksi password wifi dengan radius yang lumayan jauh.

Aplikasi Wifi Router Password Finder

Yang membuat aplikasi ini lebih hebat dari pada aplikasi-aplikasi lainnya adalah aplikasi Wifi Router Password Finder ini bisa bekerja meskipun tanpa koneksi internet alias offline.

Tak hanya itu, aplikasi ini juga mampu menemukan lebih dari 1000 jaringan wifi asalkan jangkauannya tidak terlalu jauh.

Aplikasi Wifi Password Breaker

Lain halnya dengan aplikasi-aplikasi pembobol password wifi sebelumnya, aplikasi Wifi Password Breaker hanya bisa digunakan pada smartphone saja, tidak bisa digunakan pada laptop atau PC.

So, teman sebelah kalian pelit koneksi internet? Comot dengan aplikasi bandel ini.

Aplikasi Wifi Password Key Generator

Hanya dengan meng-klik tombol “Generate Wifi Key” pada layar utama, kalian akan langsung dimanjakan dengan banyaknya pilihan jaringan wifi gratis. Aplikasi ini memang sudah terkenal sekali sebab aplikasi ini tergolong sangat ampuh untuk membobol password jaringan wifi.

Baca juga: Daftar Kamera Pocket Termurah Kualitas DSLR

Aplikasi Router Keygen

Hampir mirip dengan aplikasi Wifi password breaker, aplikasi router keygen ini juga hanya bisa digunakan pada smartphone saja, hanya saja penggunaannya berbeda dan agak ribet sedikit.

Dan keunggulannya lagi, aplikasi ini cocok dengan berbagai macam jenis router. Biasanya memang terdapat jaringan wifi yang menyambung ke router terlebih dahulu, dan kalau sudah begitu maka password akan terlindungi dengan baik. Namun dengan aplikasi ini, kalian akan dengan mudah bisa masuk ke dalam router tetangga dan menemukan password mereka tanpa bertanya.

Aplikasi terakhir adalah Wireshark

Inilah aplikasi terbaik untuk membobol password wifi. Hampir semua orang yang bergelut di bidang jaringan internet entah itu di Indonesia maupun di dunia tahu tentang alpikasi yang satu ini.

Dengan menjalankan aplikasi ini maka tidak hanya password saja yang terlihat, akan tetapi semua aktifitas dari jaringan wifi yang tertangkap bisa kalian lihat.

Itulah 7 aplikasi untuk membobol password wifi. Namun demikian, ada baiknya kita menggunakan aplikasi-aplikasi ini dengan bijak dan jangan digunakan untuk niat yang tidak baik, seperti memutus jaringan tetangga, atau mengganti pasword mereka seenak jidat kita. Jangan, itu tidak baik.

Mereka sudah sudi berbaik hati dengan memberi kesempatan kita untuk “nyolong” koneksi, apakah kita masih tega ngerjain koneksi mereka? Jangan ya.

Komentar

Loading...