Bintang “Princess Hours” Kim Jeong Hoon Akan Membintangi Film Pasific Rim 2

Bintang “Princess Hours” Kim Jeong Hoon Akan Membintangi Film Pasific Rim 2

156

Kim Jeong Hoon yang telah sukses membintangi film Princess Hour sebagai seorang pangeran yang terbuang, diketauhi sekarang dia juga akan ikut main dalam sekuel film terkenal Pasific Rim, yaitu Pasific Rim 2. Sebelumnya, Kim Jeong Hoon memang sudah banyak sekali membintangi film-film terkenal, seperti God Of War sebagai Zhao Yun, Late Night Restaurant yang rilis pada tahun 2015 lalu, dan masih banyak lagi.

Kim Jeong Hoon
Kim Jeong Hoon saat membintangi Princess Hours

Dan kini, Kim Jeong Hoon ternyata juga ditawari untuk ikut membintagi film Pasific Rim 2. Kim Jeong Hoon menganggap ini sebuah kesempatan yang tidak boleh ia lewatkan, sebab ini merupakan langkah besar baginya untuk bisa mengembangkan bakatnya di dunia perfilman dan agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia.

Tak heran jika berhembusnya kabar Kim Jeong Hoon membintangi film ternama itu membuat para penggemarnya histeris dan tidak sabar untuk bisa segera melihat penampilannya.

Baca juga: Mengintip gaya sederhana Song Joong Ki saat belanja

Jika saja itu benar-benar terjadi, maka Kim Jeong Hoon sudah pasti akan beradu acting dengan para pemain film jempolan kelas dunia semacam John Boyega, Scott Eastwood, Cailee Spaeny, Jing Tiang, Levi Meaden, dan Adria Arjona.

“Itu sebuah langkah yang bagus untuk belajar lebih baik lagi bersama aktor-aktor ternama dunia, dan pasti itu akan sangat menyenangkan. Kita lihat saja nanti”, ungkap Kim Jeong Hoon dalam sebuah jumpa pers-nya.

Namun sayangnya, kapan film tersebut akan dirilis masih belum diketahui secara pasti. So, kita tunggu saja tanggal mainnya ya.

Komentar

Loading...