Bang Yong Guk Putuskan Untuk Mundur Dari Dunia Hiburan

Bang Yong Guk Putuskan Untuk Mundur Dari Dunia Hiburan

368

Kabar mengejutkan datang dari salah satu rapper terkenal plus ganteng asal Korea, Bang Yong Guk. Kabar ini didapat dari pernyataan Bang Yong Guk sendiri yang memutuskan untuk mundur dari industri hiburan karena alasan kesehatan.

Bang Yong Guk
Bang Yong Guk bersama personil B.A.P

Gangguan kesehatan yang dialami Bang Yong Guk adalah penyakit panik yang sering menyerangnya secara tiba-tiba tanpa gejala sebelumnya.

Bang Yong Guk sempat memaparkan serangan tersebut membuatnya mengalami sesak nafas yang begitu hebat hingga nyaris membuatnya terasa diambang kematian. Jantungnya juga berdebar sangat kencang yang membuat dia seolah-olah seperti orang yang sedang ketakutan.

Demi kesehatannya bisa pulih kembali seperti sedia kala, salah satu personel dari Group B.A.P ini sekarang sedang menjalani perawatan intensif. Jadi, B.A.P dengan sangat terpaksa harus merilis album pertama mereka tanpa kehadiran Bang Yong Guk. Parahnya, Bang Yong Guk adalah leader di Group tersebut.

Dia sempat minta maaf kepada seluruh personil bahkan juga minta maaf kepada para penggemar karena tidak bisa ikut dalam mempromosikan album baru mereka. Melalui akun media sosialnya Bang Yong Guk juga sempat menuliskan sebuah kalimat yang menyentuh.

Baca juga: Bintang “Princess Hours” Kim Jeong Hoon Akan Membintangi Film Pasific Rim 2

“Sebagai pemimpin group saya pribadi ingin minta maaf kepada kalian semua dan saya harap kalian tetap mendapatkan dukungan meskipun tanpa kehadiran saya, aku pasti akan kembali lagi suatu saat nanti”.

Melihat pesan tersebut, salah satu personil B.A.P lainnya menanggapi yang intinya B.A.P akan selalu menunggu kehadiran pemimpin mereka dan akan terus berjuang sekuat tenaga seperti yang sudah dipesankan oleh Bang Yong Guk. Tak hanya itu saja, banyak penggemar B.A.P yang juga terus memberikan dukungan kepada Bang Yong Guk dan mereka berharap agar cepat sembuh dan kembali bernyanyi lagi.

Komentar

Loading...