Mnet Klarifikasi Akan Segera Tayangkan ‘Produce 101’ Versi Pria

Mnet Klarifikasi Akan Segera Tayangkan ‘Produce 101’ Versi Pria

297

Baru-baru ini pihak Mnet menjelaskan tentang berita mengenai idol group versi laki-laki yang akan tayang pada acara reality idol group survival show “Produce 101.” Pada tanggal 28 Oktober kemarin, pihak sumber industri penyiaran tersebut awalnya mengumumkan bahwa versi laki-laki dari acara ini direncanakan untuk tayang secara premier pada Maret 2017 mendatang.

mnet-menjelaskan-akan-segera-meluncurkan-produce-101-versi-priaNamun tak lama kemudian, pihak dari Mnet mengkoreksi berita ini dengan mengatakan, “Tanggal siaran versi laki-laki ‘Produce 101’ masih belum ditetapkan. Saat ini diskusi masih terus berlangsung. ”

“Produce 101” pertama kali disiarkan pada awal tahun ini, yang menampilkan 101 peserta perempuan dari 46 lembaga yang berbeda untuk tampil menjadi bagian dari kelompok yang beranggotakan 11 orang yakni: Im Na-young, Kim Chung-ha, Kim Se-jeong, Jung Chae-yeon, Zhou Jieqiong, Kim So-hye, Yu Yeon-jung, Choi Yoo-jung, Kang Mi-na, Kim Do-yeon dan Jeon So-mi yang kemudian memulai debutnya sebagai bagian dari proyek girl group I.O.I.

Saat ini, I.O.I mempromosikan album terakhir mereka yang bertajuk “Miss Me?” Dan telah mendapatkan beberapa penghargaan untuk judul lagu mereka “Very Very Very.”

Komentar

Loading...