Rapper Kanto Ingin Bekerjasama Dengan Taeyeon ‘SNSD’ Lagi

Rapper Kanto Ingin Bekerjasama Dengan Taeyeon ‘SNSD’ Lagi

357

Setelah mengumumkan bahwa ia akan kembali ke industri musik untuk pertama kalinya seelah memutuskan untuk vacuum selama dua tahun, rapper Kanto telah merilis sebuah pemotretan dengan majalah internasional bnt.

rapper-kanto-ingin-bekerjasama-dengan-taeyeon-snsd-lagiRapper di yang berada di bawah naungan Brand New Music ini cukup dikenal karena kolaborasi yang ia lakukan bersama dengan seniman lain, termasuk sebuah lagu dengan Seo In Young pada bulan Juni 2015 lalu, project nya bersama dengan salah satu member After School, Raina pada bulan Oktober 2014, dan bersama dengan As One pada bulan Desember 2014.

Ia telah mengumumkan bahwa ia akan melakukan kerjasama dengan salah satu anggota boy group SEVENTEEN, Woozi di album baru in. Namun ketika ditanya mengenai artis lain yang ingin diajaknya berkolaborasi di masa yang akan datang, Kanto menjawab bahwa dirinya ingin melakukan kerjasama dengan salah satu member Girls Generation, Taeyeon. Dimana sebelum mereka telah pernah melakukan kolaborasi bersama dalam lagu solo Taeyeon yang berjudul “I”.

Bagaimana sudah tidak sabar menantika comeback dari Rapper ini?

Komentar

Loading...