Mantan Anggota ‘4minute’ Jiyoon Comeback Dan Rilis Foto Teaser

Mantan Anggota ‘4minute’ Jiyoon Comeback Dan Rilis Foto Teaser

208

Keputusan Jiyoon yang juga merupakan mantan anggota Girls Band 4Minute untuk beroslo karir sepertinya memang sudah bulat. Hal itu dibuktikannya dengan merilis album perdana miliknya yang bertajuk “Day AND Night”. Menurut kabar album tersebut akan segera dirilis ke pasaran pada bulan November 2016 mendatang.

jiyoon
jiyoon rilis foto untuk album perdananya “Day AND Night”

Di dalam album tersebut Jiyoon tampaknya benar-benar ingin tampil berbeda dari sebelumnya, bahkan penyanyi berambut pirang ini juga ikut andil dalam pembuatan lagu pada album barunya. Pada album perdana ini ada dua lagu yang merupakan hasil karyanya sendiri.

Tak ingin dianggap main-main, Jiyoon sempat mengunggah fotonya yang memang ditujukan untuk album perdananya “Day AND Night”.

Para penggemar 4Minute berharap keputusan Jiyoon untuk bersolo karir itu membawa dampak positif baginya dan juga bagi penggemarnya tak terkecuali. Buktinya, mendengar keputusan tersebut para penggemar 4Minute sudah tidak sabar lagi untuk menunggu debut artis cantik itu.

Baca juga: Alasan Mengapa Kita Harus Respect Pada G-Dragon ‘Big Bang’

Sama seperti Jiyoon, para penggemarnya pun juga mengharapkan ia bisa menampilkan sesuatu dengan nuansa yang berbeda dengan ketika ia masih bersama 4Minute.

Jika bersama 4Minute Jiyoon telah bekerja sama dengan produser Cube Entertainment, maka kali ini pada solo karirnya ia akan bekerja sama dengan JS E&M. Ia sangat berharap kolaborasi ini bisa sesukses dulu, sebab memang diketahui bahwa ia dan gourpnya 4Minute sudah lama sekali bekerja sama, terhitung mulai awal tahun 2009 dan sudah banyak karya-karya yang dihasilkan bersama salah satu produser musik ternama di Korea itu.

Komentar

Loading...