Alasan Mengapa Kita Harus Respect Pada G-Dragon ‘Big Bang’

Alasan Mengapa Kita Harus Respect Pada G-Dragon ‘Big Bang’

745

Jangan ngaku penggemar K-pop jika tidak kenal sosok yang satu ini, G-Dragon yang merupakan salah satu pentolan group band ternama Big Bang. Ya, artis kelahiran Seoul ini memang mampu memukau siapa saja tanpa embel-embel nama besar groupnya. Tidak hanya bagi penggemar k-pop di Korea saja, namun para pengamat musik dunia juga telah mengenal dia dengan baik secara pribadi.

G-Dragon
Popularitas G-Dragon tidak hanya ebagai penyanyi saja

Dari mulai style, karya hingga sikap, G-Dragon memiliki semuanya.

Multitalenta

Mungkin sudah bukan lagi sebuah rahasia jika cowok ganteng yang satu ini memiliki bakat di segala bidang, katakanlah dia seorang multitalenta. Selain menjadi seorang penyanyi, dia juga adalah seorang penulis lagu, produser, dancer dan juga model.

Doi adalah seorang yang sosialis

Pantas jika dia disebut-sebut sebagai “social butterfly”, itu karena seringnya dia nongkrong sekaligus bekerja sama bersama dengan artis ternama kelas dunia macam Paris Hilton, Pharrel Williams, Missy Elliot, bahkan Justin Bieber. Hebatnya lagi, ternyata dia pernah berduet dengan DJ terkenal di dunia, siapa lagi kalau bukan Diplo. Hebatnya kan?

Baca juga: Kesan Misterius Black Pink Dalam Teaser ‘Square Two’

Ikon fashion

Profesi sebagai model telah membuat artis yang satu ini ternyata juga menjadi rujukan dalam dunia fashion. Apapun dan bagaimanapu style fashion dari G-Dragon ini selalu bisa diterima oleh para penggemarnya lantaran apapun yang ia kenakan memang selalu pas.

Seorang yang kreatif

Sepertinya tidak berlebihan jika kita menganggap doi sebagai orang yang kreatif. Pasalnya, dia pernah masuk dalam daftar Top 100 innovators in the world versi majalah Online Hypebeast. Di situ namanya bersanding dengan nama-nama artis papan atas dunia macam Kanye West,Pharrel Williams, serta Drake.

Dia ternyata juga seorang yang rendah hati

Di balik kegemilangan dan ketenarannya sebagai artis, ternyata G-Dragon juga adalah seorang yang rendah hati. Buktinya, dia benar-benar tidak menyadari kalau dirinya adalah orang yang terkenal di dunia.

Itulah beberapa alasan mengapa kita harus memberikan respect yang besar terhadap G-Dragon. Bahkan tanpa Big bang pun, ia mampu berdiri sendiri.

Komentar

Loading...