Kesan Misterius Black Pink Dalam Teaser ‘Square Two’

Kesan Misterius Black Pink Dalam Teaser ‘Square Two’

593

Black pink yang bekerja sama dengan TG entertainment telah merilis sebuah teaser guna menyambut comeback-nya balck pink yang memang akan segera muncul kembali dalam waktu dekat. Dalam video teaser tersebut pihak management memang sengaja menampilkan dua versi video yang berbeda. Uniknya keempat personil black pink tidak selalu tampil bersama-sama satu video.

Black Pink
Black Pink tampil misterius dalam video teaser mereka

Pada video teaser pertama hanya akan menampilkan Jennie dan Rose, sedangkan pada video teaser kedua akan menampilkan Jisoo dan Lisa.

Bisa dikatakan bahwa pada video teaser kali ini mereka sengaja ingin menampilkan sesuatu yang misterius yang berbeda dengan video-video sebelumnya. Yang membuat video kali ini terasa misterius adalah karena pakaian yang mereka kenakan, yaitu gaun.

Dan yang membuat video ini terasa semakin bernuansa misterius adalah adanya suara-suara yang mirip dengan siulan-siulan berulang serta suara-suara aneh di dalamnya.

Baca juga: Jinyoung B1A4 Ingin Membuatkan Lagu Untuk TWICE Dan Red Velvet

Entah apa yang ingin ditunjukkan black pink pada album mereka kali ini, belum ada yang tahu sebab album mereka baru akan dirilis pada bulan November 2016 mendatang. Hal ini sontak membuat para penggemar k-pop khususnya penggemar black pink sendiri semakin penasaran dan tak sabar untuk menunggunya.

Tepatnya pada tanggal 1 November 2016 para penggemarnya baru akan bisa menikati comeback mereka. Di dalam album tersebut akan ada dua video yang mungkin akan dijadikan andalan mereka, kedua video tersebut bertajuk “Play With The Fire” dan “Stay”.

Penasaran? Sama!

Komentar

Loading...