Jinyoung B1A4 Ingin Membuatkan Lagu Untuk TWICE Dan Red Velvet

Jinyoung B1A4 Ingin Membuatkan Lagu Untuk TWICE Dan Red Velvet

398

B1A4 boleh jadi harus bangga telah memiliki sosok seperti Jinyoung, sebab Jinyoung lah yang telah berjasa besar dalam penulisan lagu-lagu mereka. Dan hebatnya, banyak pakar musik yang mengatakan bahwa karya-karya Jinyoung tersebut sangat berkualitas.

Jinyoung B1A4
Jinyoung B1A4 kembali ingin menulis lag uuntuk artis lain

Namun bukan berarti Jinyoung berpuas diri dengan semua itu, buktinya artis ganteng yang dikenal pendiam ini ingin membuat sebuah karya yang berkualitas lagi.

Jika sebelumnya semua karya-karyanya selalu diperuntukkan untuk group bandnya sendiri, kali ini ia ingin menuliskan untuk artis-artis Korea lainnya yang dianggap sedang dalam puncak popularitas seperti TWICE dan Red Velvet.

Baca juga: Gong Myung 5urprise iri dengan kepopuleran Seo Kang Jun

Pernyataan tersebut keluar dari Jinyoung sendiri ketika berhasil diwawancarai di tempat agensinya, WM Entertainment.

“Jika suatu saat diberikan kesempatan, aku ingin menuliskan lagu untuk Park Bo Gum bila tiba saatnya ia merilis album. Dan aku juga punya keinginan untuk menulis lagu untuk group TWICE dan juga Red Velvet. Akan sangat menyenangkan jika aku benar-benar bisa melakukannya”, ungkap Jinyoung.

Sepertinya keinginan Jinyoung tersebut bukanlah sesuatu hal yang mustahil bisa terwujud, pasalnya semua orang memang akan setuju dan tidak berlebihan jika karya-karya Jinyoung selalu berkualitas. Selain itu, Jinyoung juga berjanji jika memang kesempatan itu benar akan terwujud ia akan membuat karya yang berbeda, yang pasti akan disesuaikan dengan karakter orang-orang penyanyi itu sendiri agar mudah untuk dihayati.

Salah satu karya yang dihasilkannya adalah lagu berjudul “Hold On” yang pernah dibwakan oleh I.O.I.

Komentar

Loading...