Menjelang Comeback, VIXX Muncul dalam Deretan Billboard Chart

Menjelang Comeback, VIXX Muncul dalam Deretan Billboard Chart

246

Hanya tinggal beberapa hari lagi menjelang comebacknya,  boy group VIXX mengejutkan para fans karena mereka muncul dalam Billboard’s Social 50 Chart.

Billboard adalah chart musik yang populer berbasis di Amerika Serikat dan salah satu listnya adalah Social 50 Charts dimana para seniman yang masuk dalam deretan charts ini adalah seniman yang menjadi trending topic di media sosial di seluruh dunia.

menjelang-comeback-ixx-muncul-dalam-deretan-billboard-chartMeskipun VIXX belum melakukan comeback mereka dengan “Kratos,” namun album terakhir mereka pada tahun ini, “Conception”telah menduduki peringkat ke 40 pada chart tersebut.

Sebelumnya VIXX juga pernah masuk dalam chart ini sesaat setelah merilis “Hades”, namun tampaknya hal ini berbeda dengan comeback mereka kali ini karena tampaknya begitu nyata bahwa mereka telah berhasil kembali pada chart bahkan sebelum rilis lagu ‘Kratos’ dirilis. VIXX menuai pujian dari beberapa situs yang berbasis di AS seperti Billboard dan FuseTV beberapa waktu yang lalu untuk kualitas musik mereka dan telah mengadakan fan meetings secara global misalnya saja di Paris dan Milan. Bahkan mereka juga terpilih untuk mewakili K-pop pada konser yang diadakan di Kazakhstan dan Jepang.

VIXX akan melakukann comeback pada tanggal 31 Oktober besok dengan judul lagu ‘The Closer’

Komentar

Loading...