BLACKPINK Telah Umumkan Detail Jadwal Comeback

BLACKPINK Telah Umumkan Detail Jadwal Comeback

700

Berdasarkan laporan eksklusif yang dikutip dari Osen, girl group BLACKPINK telah mengkonfirmasi jadwal comeback mereka untuk promosi pada beberapa acara.

blackpink-telah-umumkan-detail-jadwal-comebackGirl group asuhan YG Entertainment ini akan melakukan comeback mereka melalui “Inkigayo” yang ditayangkan di SBS pada tanggal 6 November, yang kemudian mereka akan tampil di Mnet pada acara musik “M! Countdown” pada tanggal 10 November mendatang.

Para fans sangat terlihat bahagian dan bersemangat meyambut berita ini dan menyambut hanga janji dari pihak YG yang dibuat pada beberapa waktu lalu bahwa mereka akan menampilkan BLACKPINK dalam banyak acara.

Sebelumnya, girl group ini juga melakukan debut comebacknya pada bulan Agustus lalu namun sayangnya hanya dilakukan pada acara SBS, “Inkigayo”. Selain akan tampil di acara musik, kabarnya mereka telah dikonfirmasi untuk tampi dalam variety show MBC Every1, “Weekly Idol”.

BLACKPINK akan melakukan comeback mereka dengan dengan merilis dua judul lagu yakni “Playing with Fire” dan “Stay” yang akan dirilis pada 1 November pada waktu setempat.

Komentar

Loading...