Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max, Jangan Terkejut Lihat Harganya

Spesifikasi Asus Zenfone 3 Max, Jangan Terkejut Lihat Harganya

1987

Memahami karakter para pengguna smartphone indonesia sepertinya memang sudah menjadi target utama asus untuk bisa menciptakan produk yang bisa menarik banyak pembeli. Itu terbukti dengan hadirnya produk terbaru mereka, Asus Zenfone 3 Max. Tak tanggung-tanggung, dalam produk ini asus benar-benar menawarkan fitur-fitur kelas wahid.

Asus Zenfone 3 Max
Asus Zenfone 3 Max hadir dengan membawa banyak fitur jempolan – via gadgetmatch.com

Seperti apa saja fitur-fiturnya?

Ini dia,

Dapur pacu yang oke yang bisa membuat baterai menjadi super hemat

Sepertinya tidak berlebihan jika dikatan dapur pacunya oke, sebab asus telah membekali Zenfone 3 Max ini dengan procesor canggih yang diyakini mampu membuat daya baterai menjadi super hemat yang pasti diluar dugaan kita. Coba saja.

Adalah procesor quad-core ARM Cortex-a53 64-bit produksi MediaTek yang mempunyai kecepatan clock 1.25GHz. Kita semua pasti sudah tahu bagaimana kehebatan procesor tersebut,  jika ada yang belum tahu, procesor tersebut mampu menghasilkan baterai high density lithium polymer secara maksimal.

Hebatnya lagi adalah kapasitas ROM bawaannya yang sebesar 16 – 32 GB bisa kita perbesar lagi menjadi 256GB dengan kapasitas RAM-nya 2 – 3 GB

Fitur kamera yang juga sangat berkualitas

Soal yang satu ini sepertinya hampir sama dengan produk-produk seniornya, mereka tetap menawarkan resolusi 13MP dengan bukaan lensa F/2.2 pada smartphone cantik ini. Selain itu, juga ada auto fokus yang dilengkapi dengan LED flash.

Sedankgan untuk kamera depannya Asus Zenfone 3 Max mempunyai resolusi yang lumayan besar, yaitu 5MP.

Baterai yang bisa juga digunakan sebagai power bank

Inilah yang menjadi fitur unggulan dari Asus Zenfone 3 Max ini, kapasitas baterai yang bener-benar besar alias super jumbo, 4130mAh. Saking gedenya, bahkan kalian juga bisa menggunakan baterai Asus Zenfone 3 Max ini sebagai power bank untuk gadget kalian yang lain.

Dan caranya juga cukup mudah, tinggal menyambungkan kabel USB OTG-nya maka otomatis akan melakukan pengisian gadget lainnya.

Baca juga: Spesifikasi Mi VR Xiaomi Buat Kalian Yang Doyan Virtual Reality

Bagaimana desainnya?

Dari Asus Zenfone pertama hingga sekarang ini penampilan mereka selalu terlihat mewah dan tetap terkesan elegan. Tak heran memang, sebab gaya yang ditampilkan Asus Zenfone 3 Max ini juga tak kalah dengan penampilan smartphone lain macam Apple dan Samsung.

Asus Zenfone 3 Max menghadirkan body layar melengkung di kedua sisi dengan paduan layar sentuh berkontur 2.5D glass. Dengan begitu penggunanya akan merasakan sesuatu yang lebih alami ketika melakukan sentuhan.

Untuk pilihan warna Asus Zenfone 3 Max ini menyediakan 3 pilihan, yaitu Titanium Gray, Glacier Silver, dan juga San Gold. Dan siapa sangka bahwa beratnya itu Cuma 148gram dengan tebal yang hanya sekitar 0.85cm dan harganya cuma 2 jutaan. Bagaimana? Keren kan?

Komentar

Loading...