Tubuh Kelewat Kurus, Luna F(X) Dikabarkan Tidak Bisa Bernyanyi

Tubuh Kelewat Kurus, Luna F(X) Dikabarkan Tidak Bisa Bernyanyi

315

Baik pria maupun wanita semuanya pasti mendambakan tubuh yang langsing dan ideal, tak terkecuali artis cantik Luna F(x). Hal itu diakui sendiri olehnya, menurutnya sebagai publik figur memang sudah seharusnya ia tampil sempurna di depan publik, terutama para penggemarnya.

luna
Luna f(x) alami dampak buruk diet ekstrim hingga tak bisa lagi bernyanyi – via liputan6.com

Hal itu pula yang membuat personil f(x)itu sangat giat untuk terus manjalankan program penurunan berat badan dan selalu menjaganya agar tidak ceroboh.

Saking giatnya, bahkan artis yang mempunyai nama asli Park Sun Young itu sampai mentargetkan berat badan yang ingin ia capai. Dan ternyata hasilnya malah justru kelewat kurus.

Baca Juga: Semua Anggota Girlbad TWICE Ternyata Doyan Makan

Luna baru menyadarinya bahwa program penurunan berat badan yang ia jalankan berdampak negative bagi dirinya sendiri. Dan kabar yang paling mengejutkan, gara-gara tubuh Luna yang terlalu kurus itu membuat dia tidak bisa bernyanyi.

Luna juga sempat menuturkannya sendiri ketika berhasil diwawancarai oleh majalah fashion, “Akibat dietku ini kesehatanku sempat terganggu karena badanku memang terlihat sangat kurus. Menurutku aja sudah terlalu kurus, apalagi menurut orang lain, mungkin mereka bisa beranggapan lebih kurus lagi. Dan sekarang aku tak bisa lagi bernyanyi”, tutur Luna.

Dan sekarang Luna kembali menerapkan diet sehat untuk mengembalikan berat badannya agar sesuai dengan tinggi tubuhnya. Luna tak lagi menerapkan diet ekstrim seperti yang selama ini ia lakukan.

“Sekarang aku kembali menambah berat badanku dan aku berhasil menambah 5 kg. Mulai sekarang aku akan selalu memperhatikannya, dietku dulu efeknya benar-benar mengerikan”, tambah artis kelahiran Seoul pada tanggal 12 Agustus 1993 itu.

Komentar

Loading...