Bergaya Ala TWICE, Kyuhyun Super Junior Tampak Imut Sekali

Bergaya Ala TWICE, Kyuhyun Super Junior Tampak Imut Sekali

179

Kepopuleran TWICE memang benar-benar membuat semua orang akan mudah jatuh hati, tidak hanya pada para anggotanya yang cantik dan imut, tapi juga pada lagu-lagu mereka yang menghibur. Jika dulu ONCE yang sempat meng-cover lagu miliki TWICE, kini giliran Kyuhyun Super Junior yang mencoba merasakan asyiknya membawakan lagu TWICE.

Kyuhyun Super Junior
Kyuhyun Super Junior saat tampil di konser solonya – via bintang.com

TWICE memang sudah membuktikan diri bahwa kehadiran mereka patut untuk disegani. Mereka hadir dengan membawa nuansa yang berbeda dengan lagu-lagu menarik dan tentunya berkualitas.

Kyuhyun Super Junior memang baru saja mengadakan solo konser beberapa hari yang lalu tepatnya pada tanggal 29 Oktober 2016. Digelarnya konser tesebut memang bertujuan untuk memperkenalkan album baru miliknya sendiri yang menurut kabar agar segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: TWICE Kembali Pecahkan Rekor Mengagumkan

Dalam konser tersebut Kyuhyun Super Junior sempat meng-cover lagu milik artis-artis lain, dan yang paling mencuri perhatian serta paling membuat penonton berteriak histeris adalah ketika Kyuhyun Super Junior membawakan lagu milik TWICE berjudul “Cheer Up”.

Sungguh tak ada yang akan menduga bahwa Kyuhyun Super Junior akan membawakan lagu ‘imut’ tersebut, hasilnya para penggemarnya tentu tidak akan sabar menunggu bagian “Sha Sha Sha” yang ada di dalam lagu Cheer up.

Tak ayal, ketika Kyuhyun Super Junior tiba pada bagian itu, penonton semakin histeris dan melihat betapa imutnya Kyuhyun Super Junior membawakan lagu yang juga imut itu. Namun pada kesempatan itu, lagu cheer up milik TWICE dibawakan dalam nuansa yang berbeda, tentunya dengan genre yang juga berbeda.

Kyuhyun Super Junior lebih memilih untuk membawakannya dengan genre reggae. Pasti sangat imut sekali.

Komentar

Loading...