Lee Joon Gi Nonton Bareng Episode Terakhir “Scarlet Heart: Goryeo” Dengan Fans

Lee Joon Gi Nonton Bareng Episode Terakhir “Scarlet Heart: Goryeo” Dengan Fans

246

Aktor Lee Joon Gi yang populer melalui drama “Scarlet Heart: Goryeo” ini, meskipun drama yang ia bintangi akan berakhir, namun rencananya tidak hanya akan berhenti samapi disitu.

lee-joon-gi-nonton-bareng-episode-terakhir-scarlet-heart-goryeo-dengan-fansAgensinya, Namoo Actors, mengungkapkan bahwa Lee Joon Gi sedang merencanakan mini fanmeeting  pada tanggal 1 November ia dan beberapa fans yang beruntung akan menonton episode terakhir bersama-sama. Fan meeting ini digelar secara cuma-cuma dan kabar terakhir menyebutkan sudah ada sekitar kurang lebih 10.000 pendaftar.

Sebuah sumber dari agensi tersebut mengatakan, “Kami merencanakan acara ini untuk menciptakan kenangan yang baik dengan Lee Joon Gi dan para penggemarnya. Kami berpikir bahwa mungkin ada banyak pelamar, tetapi tidak pernah menyangka akan sebanyak ini. Kami sangat terkejut tapi sangat berterima kasih. ”
Pada tanggal 30 Oktober kemarin, Lee Joon Gi memposting ke akun Instagram pribadinya dengan menuliskan caption, “Saya terkejut melihat begitu banyak orang mendaftar ~ Saya juga menerima penyesalan dari orang-orang yang tidak bisa datang dan aku minta maaf! Saya akan mencoba dan membuat peluang yang lebih baik di masa depan. ”

Dia juga mengumumkan bahwa rincian lebih lanjut tentang acara tersebut akan diberikan pada hari Selasa.

Komentar

Loading...