Henry Ceritakan Alasannya Belajar Bahasa Korea Secara Cepat

Henry Ceritakan Alasannya Belajar Bahasa Korea Secara Cepat

191

Salah satu personil dari sub unit boy group ternama, Henry Super Junior M mengungkapkan motivasinya di balik ketekunannya belajar bahasa Korea. Pada 31 Oktober kemarin dalam salah satu episode acara JTBC “Please Take Care of My Refrigerator,” Henry dan Jackson GOT7 tampil sebagai bintang tamu.

henry-ceritakan-alasannya-belajar-bahasa-korea-secara-cepatKeduanya memiliki kesamaan yakni menjadi pendatang asing di Korea, kemudian keduanya berbagi rahasia bagaimana bisa lancar menggunakan bahasa Korea. Jackson berkaa melalui kencan, sementara Henry mengatakan, “Go Ara.”

Henry menjelaskan, “Go Ara sedang berada di kantor pertama saya masuk ketika saya datang ke Korea. Saya merasa seperti saya harus belajar bahasa Korea segera. ”
Setelah pertemuan mereka, ia dan aktris cantik itu akhirnya mulai belajar bahasa masing-masing (bahasa Inggris dan Korea), dan memulai persahabatan.

Sabg MC kemudian bertanya pada Henry, “Bukankah itu takdir ketika  Anda bertemu dengannya di kantor pertama kali?” Dan Jackson menimpali, “Apakah ada sesuatu yang terjadi di antara Anda?” Tampak malu-malu. dengan kocak Henry menyembunyikan dirinya di bawah meja .

Sementara itu, Jackson membuat sang MC patah hati ketika ia mengingat saat ia pertama kali bertemu Henry, dan Henry memperingatkannya dengan mengatakan, “Hati-hati dengan gadis Korea disini.”

Komentar

Loading...