PENTAGON Ceritakan Lagu yang Mereka Nyanyikan Ketika Audisi

PENTAGON Ceritakan Lagu yang Mereka Nyanyikan Ketika Audisi

202

Boy Group baru asuhan CUBE Entertainment, PENTAGON mengadakan siaran langsung di Naver V App dan menceritakan kembali hari pertama mereka ketika dalam label tersebut.

pentagon-ceritakan-lagu-yang-mereka-nyanyikan-ketika-audisiPENTAGON yang memulai debutnya pada tanggal 10 Oktober dengan merilis lagu mereka yang berjudul “Gorilla”, para member menceritakan tentang lagu apa yang mereka menyanyikan selama melakukan audisi mereka untuk bergabung dengan agensi tersebut. Dalam siaran, Yeowon mengatakan, “Ketika saya mengikuti audisi, saya menyanyikan sebuah lagu daru Huh Gak.” Dan para anggota lain membujuknya untuk menyanyikan bagian dari lagu tersebut hingga para member lain memberikan tepuk tangan yang meriah.

Jinho mengatakan, “Ketika saya mengikuti audisi, saya menyanyikan sebuah lagu tapi saya juga mencoba banyak lagu. Ada sekitar tujuh lagu.” Salah satu lagu yang dia nyanyikan adalah ” Open Arms,” yang dinyanyikan oleh Journey.

Anggota lain menambahkan, “Ketika kami berada trainee, saat seseorang akan datang untuk ikut audisi, kita  mengamati dari luar tapi ketika Jinho bernyanyi, suaranya terdengar begitu keras di luar ruangan hingga kami terkejut. Ia bernyanyi dengan sangat baik. ”

Yuto juga bercerita, “Suaraku cukup rendah. Alih-alih bernyanyi, saya justru melakukan rap dalam bahasa Jepang. “Kemudian dalam siaran, Wooseok juga berbagi sedikit dari lagu yang dia nyanyikan juga.

Komentar

Loading...