Kesedihan Gary Di Ultah Ke-6 Monday Couple

Kesedihan Gary Di Ultah Ke-6 Monday Couple

262

Sudah banyak yang tahu bahwa beberapa waktu yang lalu Gary alias Kang Hee-Gun telah memutuskan untuk hengkang dari Running Man dan tentunya hal itu juga otomatis Monday Couple juga akan ditinggalkannya.

ulang tahun monday couple gary
Gary saat melihat kue ulang tahun monday couple – via instagram/kang_gary8888

Keputusan tersebut memang berat bagi Gary, sebab selain dia termasuk pemeran utama, banyak hal yang sudah ia rasakan di Running Man. Banyak cerita-cerita bahagia, sedih, hingga lucu yang membuat Gary betah hingga 6 tahun lamanya membintangi Running Man.

Keputusannya keluar itu juga membuat para aktor lainnya sempat merasakan kecewa dan sedih, terlebih lagi pasangan Monday Couple-nya yang tak lain adalah Song Ji Hyo.

Nah, tepat pada tanggal 1 November 2016 ini Monday Couple juga merayakan ulang tahunnya yang ke-6.

Pada hari itu Gary sempat mengunggah foto kue ulang tahun Monday Couple ke akun instagram miliknya dan terlihat jelas bahwa dia merasakan kesedihan yang amat dalam ketika melihat kue tersebut.

Tidak sampai di situ saja, Gary juga seakan-akan tidak mampu berucap apa-apa, dia hanya menulis beberapa kata. “Terima kasih, terima kasih”, tulis Gary memberikan caption pada foto yang baru saja dia upload.

Hanya kalimat terima kasih itulah yang bisa keluar dari mulut Gary. Sangat jelas sekali bahwa sebenarnya ia sendiri juga tidak begitu rela meninggalkan perannya di Running Man sebagai Monday Couple bersama pasangan menggemaskan, Song Ji Hyo.

Komentar

Loading...