Jiyoon Bahas Isu Tentang Hubungan Buruknya Dengan Anggota 4minute

Jiyoon Bahas Isu Tentang Hubungan Buruknya Dengan Anggota 4minute

145

Baru-baru ini memang sempat beredar kabar bahwa hubungan antara anggota 4minute dengan Jiyoon semakin buruk, bahkan menurut kabar yang beredar mereka sudah tidak lagi melakukan kontak atau berkomunikasi. Entah dari mana datangnya isu tersebut yang jelas kabar ini sudah semakin tersebar luas.

Jiyoon Eks 4minute
Jiyoon Eks 4minute jelaskan hubungannya denagn anggota 4minute baik-baik saja – credit picture: allkpop.com

Hal ini tentu akan berdampak buruk pada 4minute dan tentunya pada karir Jiyoon sendiri lantaran reputasi mereka bisa juga buruk di mata penggemar.

Akan tetapi Jiyoon yang juga mantan anggota 4minute itu berusaha untuk mengklarifikasi perihal isu buruknya hubungan mereka dengan para mantan anggotanya terdahulu.

Jiyoon menampik semua isu tersebut dengan mengatakan bahwa hubungan mereka selama ini baik-baik saja bahkan dia masih menyimpan kontak para anggota 4minute.

“Aku masih menyimpan kontak mereka, mereka selalu membantuku setiap kali aku dalam kesulitan, mereka juga selalu memberi nasihat padaku. Selain itu, para anggota 4minute juga sangat membantuku dalam mempersiapkan album baruku, jadi mana mungkin hubungan kami semakin buruk. Itu sama sekali tidak benar”, ungkap Jiyoon yang kini menjalani solo karir.

Jiyoon secara pribadi juga mengatakan bahwa rumor tersebut sempat membuatnya merasa frustasi dan itu perlu untuk dihentikan.

“Jujur itu sempat membuatku frustasi, aku dan mereka juga mendengar berita ini tapi tidak bisa mengatakan apa-apa. Kami ingin mengklarifikasinya bahwa berita seperti itu benar-benar menjengkelkan”.

Dari pernyataan Jiyoon tersebut, sepertinya sudah jelas jika hubungan mereka sampai saat ini masih baik dan akan selalu membaik.

Komentar

Loading...