Pesan Menyentuh Gary Ketika Tinggalkan Running Man

Pesan Menyentuh Gary Ketika Tinggalkan Running Man

472

Gary memang sudah tidak lagi menghiasi layar kaca dalam bersama acara variety show ‘Running Man’. Dia lebih memilih untuk menjalani olo karir sebagai rapper dan mengasah bakatnya di dunia musik.

kepergian Gary
Gary sempat ungkapkan pesan yang menyentuh ketika tinggalkan Running Man – credit image via Soompi

Song Ji Hyo yang juga termasuk salah satu anggota Running Man sekaligus partnernya, adalah orang yang mungkin paling bersedih dan kecewa atas kepergian Gary.

Bagaimana tidak, mereka sudah bersama-sama selama kurang lebih 6 tahun dalam acara tersebut dan banyak sekali cerita-cerita diantara mereka. Hal itu juga yang memaksa Song Ji Hyo harus bisa menjadi “ibu yang hebat” sejak kepergian Gary.

Siapapun pasti akan tahu bahwa bukanlah hal yang mudah untuk melepaskan segala kenangan yang sudah selama itu. 6 tahun bukanlah waktu yang sebentar.

Ditambah lagi Gary sudah sangat dekat sekali dengan para anggota Running Man, khususnya pada partnernya Song Ji Hyo.

Secara sempat mengutarakan betapa sedih dirinya harus meninggalkan Running Man.

“Aku sungguh minta maaf pada semua orang atas keputusanku. Aku pergi secara tiba-tiba dan mungkin ini membuat kalian semua terkejut”, tutur Gary.

“Untuk ke depannya nanti, aku akan selalu melakukan yang terbaik demi kalian dan juga untuk kalian semua terutama para sahabatku di Running Man, aku berjanji. Aku tidak akan pernah bisa melupakan semua tentang kita selama ini”, Lanjut Gary yang sempat membuat para penggemarnya menitikkan air mata.

Komentar

Loading...