TrackR Bravo, Alat Canggih Pelacak Barang Yang Hilang

TrackR Bravo, Alat Canggih Pelacak Barang Yang Hilang

169

Ketika sudah siap berangkat kerja ada barang kita yang hilang, pastinya akan menjadi waktu yang sangat menjengkelkan. Terlebih lagi jika barang tersebut penting, mood bisa buyar dalam sekejap. Kita perlu bongkar sana-sini untuk menemukan barang itu dan akhirnya dandanan yang tadinya sudah rapi harus berantakan kembali gara-gara mencari barang hilang.

TrackR Bravo
TrackR Bravo, alat canggih mungil untuk melacak barang yang hilang – via ilounge.com

Di saat seperti itu tentu kita butuh sesuatu yang bisa membantu kita untuk menemukan barang kita yang hilang dengan cepat tanpa harus repot-repot bongkar perkakas.

Pernah mengalami kejadian seperti itu? Bagaimana rasanya? Pasti tidak enak kan?

Sekarang anda tidak perlu khawatir, salah satu perusahaan teknolog yang berbasis di California telah meluncurkan sebuah alat mungil dan canggih untuk membantu anda menemukan benda-benda kesayangan yang ngumpet.

Alat mungil tersebut dinamakan TrackR Bravo.

Nama TrackR Bravo itu diambil dari nama perusahaan itu sendiri, yaitu TrackR Company. Ukuran dari alat ini sangat mini sekali, hanya seukuran koin atau uang logam. Jadi, sangat praktis, tidak berat dan tentunya sangat simple. Tak hanya ukurannya, cara pemakaiannya juga sangat simple sekali, anda cukup menempelkan alat pada barang-barang anda yang seringkali hilang atau susah kelupaan di mana anda menaruhnya.

Dengan ukuran yang cuma sebesar koin, maka anda bisa menempelkan alat pada barang-barang anda yang juga mempunyai ukuran kecil, seperti kunci kendaraan, kunci mobil, flashdisk, atau apa saja yang berukuran kecil, terlebih lagi handphone.

Agar alat ini bisa bekerja, anda harus memasang baterai di dalamnya, gunakan baterai jam tangan. Setelah baterai terpasang, anda bisa mendownload aplikasi yang sudah disediakan di situs resmi TrackR. Jika sudah anda tinggal menghidupkan aplikasi dengan alat pelacak tersebut, barulah anda bisa menggunakannya.

Simple kan?

Jika dari anda belum pernah kehilangan, maka alat pelacak ini bisa untuk mengantisipasi kehilangan atau ketika anda lupa menaruh barang-barang penting anda. Namanya manusia pasti juga punya sifat lupa. Untuk bisa mendapatkan alat canggih ini tidaklah mahal, sebab TrackR Bravo dibandrol dengan harga yang sangat murah sekali, hanya 300 ribu tupiah saja.

Komentar

Loading...