Ji Soo Menceritakan Perjuangannya Melawan Oseomyelitis yang Dideritanya

Ji Soo Menceritakan Perjuangannya Melawan Oseomyelitis yang Dideritanya

284

Pada tanggal 1 November, Ji Soo mengadakan wawancara dengan OSEN untuk membahas drama terbarunya yang berjudul  “Fantastic.” Selama wawancara, ia menceritakan penyakit osteomyelitis akut (radang tulang atau sumsum tulang)yang ia derita dan berkata, “Saya telah cukup pulih. Saya menerima pemeriksaan secara rutin. ”

ji-soo-menceritakan-perjuangannya-melawan-oseomyelitis-yang-dideritanyaKemudian ia melanjutkan, “Sebelum pergi ke rumah sakit kaki saya pincang. Itu sangat menyakitkan, dan itu adalah pengalaman yang paling sulit yang pernah saya alami dalam hidup saya. Saya juga berpikir tubuh manusia adalah misterius. ”

Ji Soo menunjukkan sisi bijaksana  saat ia berkomentart entang drama terbarunya, “Penulis naskah memiliki waktu yang sulit, juga. Saya sangat menyesal karena [penulis], direktur, dan anggota staf harus mengubah timeline yang direncanakan dan membuat mereka sangat khawatir. ”

Dia juga menjelaskan bagaimana semua orang sangat perhatian terhadap kesehatan dan kondisinya. Aktor ini juga berbicara tentang bagaimana ia melakukan syutingsaat ia harus memakai gips.

Sebelumnya, Ji Soo didiagnosis menderita osteomyelitis akut dan harus menerima operasi darurat pada bulan September lalu.

Komentar

Loading...