Printer Canon PIXMA G, Solusi Print Cepat Dan Murah

Printer Canon PIXMA G, Solusi Print Cepat Dan Murah

150

Terkadang ketika kita hendak mencetak foto, hasil gambar yang dihasilkan masih kurang memuaskan dan biasanya masih ada border di tepi gambar. Pastinya itu akan sangat mengganggu pandangan dan membuat penampilan foto kurang “sreg” di hati.

Printer canon PIXMA G series
Printer canon PIXMA G series – via IDNtimes.com

Sejauh ini, masih sangat jarang sekali printer yang bisa menghasilkan foto berukuran kerta A4 dengan kualitas tinggi, bahkan hampir tidak ada.

Tapi tidak perlu galau lagi, sekarang ini telah hadir printer berkecepatan luar biasa dan hasilnya oke punya, Printer Canon PIXMA G Series.

Ya, Printer Canon PIXMA G Series jawabannya.

Tidak tanggung-tanggung, Canon printer PIXMA G series kali ini mengeluarkan 3 series printer sekaligus, diantaranya adalah G1000 (single function), G2000 (multifunction printer) dan G3000 (wireless multifunction). Ketiganya memiliki fungsi dasar yang sama, akan tetapi untuk G1000 tidak dibekali scanner seperti halnya dua printer lainnya.

Ketiganya hadir dengan ukuran tangki yang besar, dengan begitu kita tidak perlu lagi melakukan isi ulang dalam waktu yang singkat.

Untuk pengisian tinta cukup mudah sekali, tinggal tuang dan tutup saja dan tidak perlu khawatir tumpah sebab botol tinta dari printer PIXMA G series ini memang didesain anti tumpah.

Baca juga: 9 Game Terbaik Yang Cocok Untuk Nintendo Switch

Seri G3000 lebih hebar lagi, dengan dibekali wireless di dalamnya kalian bisa mencetak apa saja hanya dari smartphone kalian, langsung tak perlu bluetooth atau kabel data.

Nah sudah cukup jelas kan kehebatan Canon printer PIXMA G series ini? Pasti dalam hati kalian akan bertanya, “Harganya pasti mahal ya?”

Salah!

Untuk ukuran printer, canon printer PIXMA G series di bandrol dengan harga yang cukup murah. PIXMA G1000 harganya 1.775.000 rupiah, PIXMA G2000 harganya 2.190.000 rupiah dan PIXMA G3000 harganya 2.775.000 rupiah. Masih bilang mahal?

Komentar

Loading...