So Hyun 4minute Terus Dukung Solo Karir Jiyoon

So Hyun 4minute Terus Dukung Solo Karir Jiyoon

184

Ketika masih berada dalam satu tim, 4Minute, semua anggota yang ada dalam tim itu memiliki hubungan yang erat sekali . tak terkecuali So Hyun dengan Jiyoom.  Hubungan antara keduanya memang terkenal paling akrab dari pada member-member yang lainnya.

So Hyun 4minute
So Hyun 4minute terus berikan dukungan pada Jiyoon – via kpopchart.net

Bahkan So Hyun terus memberikan dukungan kepada Jiyoon yang memutuskan untuk bersolo karir.

Keputusan untuk menjalani solo karir itu bukan karena Jiyoon sudah tidak merasa nyaman lagi berada di group 4Minute, akan tetapi dia memang ingin mengasah bakat bernyanyinya agar lebih berkualitas, dan jalan satu-satunya adalah dengan bersolo karir.

Tepat pada tanggal 2 November 2016 So Hyun sempat mengunggah foto Jiyoon dengan menuliskan caption yang berisikan tentang dukungannya kepada idol cantik itu yang dulu sempat menjadi sahabat baiknya di tim 4Minute.

Baca juga: Lagu ’11:11′ Taeyeon SNSD Raih All Kill

“Album Jiyoon telah dirilis. Tolong cintailah dia sebab dia telah berusaha dengan sangat keras untuk bisa melakukan semua ini. semangat ya Jiyoon”, tulis So Hyun dalam akun instagram pribadinya.

Selain mengunggah foto album Jiyoon, So Hyun juga sempat mengunggah screen capture dari salah satu video dalam album baru Jiyoon. Dalam foto tersebut tampak Jiyoon sedang berekspresi seperti seseorang yang sedang terkejut. Entah apa yang ada dalam scenario video tersebut hingga membuat Jiyoon harus terkejut masih belum diketahui oleh So Hyun.

Whatever, yang pasti album baru Jiyoon layak untuk ditonton.

Komentar

Loading...