Toppdog Akan Tetap Berjalan Meskipun Tanpa Cho PD

Toppdog Akan Tetap Berjalan Meskipun Tanpa Cho PD

272

Banyaknya anggota group yang keluar memang sedang marak terjadi di dunia Kpop, salah satu yang mengalaminya adalah group boyBand ToppDog yang harus ditinggal oleh salah satu personilnya Cho PD. Hal itu sebelumnya juga terjadi grou GirlnBand 4Minute yang ditinggal oleh Jiyon serta APRIL yang harus ditinggal oleh Hyunjoo.

toppdog
Toppdog harus tunda comeback-nya karena keluarnya Cho PD – via kpopchart.net

ToppDog melalui akun resminya telah mengumumkan kepergian Jenissi lewat agensinya Hunus Entertainment. Pada saat mereka sekaligus mengumumkan bahwa comeback mereka harus tertunda karena adanya masalah ini.

Masa depan ToppDog akhirnya dipertanyakan sebab mereka harus berjalan tanpa adanya rapper andalan mereka.

Baca juga: Mengintip Adegan Ciuman D.O EXO Yang Buat Penggemar Patah Hati

Lagi-lagi penyebab keluarnya Cho PD masih sama seperti keluarnya salah satu anggota dari Grou band lainnya, yaitu ingin meniti karir solo masing-masing. Entah fenomena apalagi ini yang jelas saat ini abnyak terjadi kasus keluarnya salah satu anggota group mereka.

Namun setelah pihak agensi membahas permasalahan ini, mereka mengumumkan bahwa ToppDog masih akan tetap berjalan meskipun tanpa kehadiran Cho PD. Dengan begitu, jadilah ToppDog sekarang berjalan dengan 9 anggotanya, comeback mereka dikabarkan akan dimulai pada tanggal 7 November 2016 mendatang.

Kabar tersebut sempat membuat para penggemar mereka merasa kebingungan, bagaimana jadinya jika ToppDog harus tampil tanpa anggota tertua mereka yang berperan sebagai rapper, Cho PD yang mempunyai julukan lain ebagai Jenissi.

Sepertinya wajib kita tonton penampilan mereka dengan formasi baru yang ada sekarang.

Komentar

Loading...