G2T-N2, Gadget Portable Yang Berfungsi Sebagai AC Sekaligus Heater

G2T-N2, Gadget Portable Yang Berfungsi Sebagai AC Sekaligus Heater

195

Gadget memang menjadi peralatan yang wajib dibawa kemanapun kita pergi, ke tempat kerja, travelling, nonton, belanja atau kegiatan-kegiatan lainnya. Akan tetapi tahukah kita bahwa ternya ta ada salah satu gadget yang memiliki fungsi ganda bahkan lebih?

G2T-N2
G2T-N2 alat multi fungsi sebagai penyejuk dan penghangat tubuh – foto/istimewa via dnaberita.com

Maksud dari fungsi ganda disinim sepertinya kita sudah pasti tahu bahwa yang namanya gadget itu pastinya memang memiliki banyak fungsi. Mengingat kata gadget, yang paling kita ingat dalam benak pasti sebuah alat canggih yang berfungsi untuk telephone, foto-foto, browsing-browsing, dan lain-lain dengan satu alat saja.

Namun yang ini benar-benar beda, gadget ini bisa berfunsi sebagai pendingin ruangan sekaligus sebagai penghangat ruangan, nama alat ini adalah G2T-N2.

Namanya memang sedikit asing bagi semua orang khususnya orang-orang Indonesia. Akan tetapi fungsi dari alat ini benar-benar akan sangat beguna sekali bagi kita apalagi kalau kita doyan travelling atau berpetualangan atau mungkin camping. Alat ini bisa menjadi pendingin ketika kita berada di tempat dengan suhu yang panas dan juga bisa menjadi penghangat ketika kita berada di suhu yang sangat dingin.

G2T-N2 termasuk gadget wearable, jadi kita pasti akan mudah membawanya kemana saja dan kapan saja. Dengan membawa alat ini kita tidak perlu lagi cemas soal cuaca atau iklim, iklim yang tadinya tidak mau bersahabat akan dengan mudah bersahabat dengan kita.

Sekilas alat G2T-N2 ini penampilannya memang mirip sekali dengan handphone, hanya saja bedanya alat ini nantinya akan diletakkan di leher.

Melihat bentuknya yang seperti handphone, sedikit banyak alat ini ternyata juga memiliki beberapa fungsi yang sama seperti handphone, misalnya seperti menerima panggilan, navigasi GPS, speaker untuk mendengarkan music, dan lain-lain hanya saja alat ini tidak bisa untuk melakukan panggilan telephone (tidak bisa melakukan panggilan keluar).

Baca juga : Kabar Baik! Apple Segera Luncurkan iPhone 8 Yang Lebih Canggih

Untuk mempermudah penggunaan dan fungsinya, produsen dari alat G2T-N2 ini juga memfasilitasi alat ini dengan bluetooh sehingga penggunanya akan dapat menghubungkannya dengan iOS ataupun Android.

Apa alat ini berat?

Jawabannya tidak. Oleh sebab telaknya di leher itulah produsen G2T-N2 telah mendesain sedemikian rupa agar tetap terasa nyaman dan tidak memberikan beban yang berlebihan pada leher kita. Alat G2T-N2 ini juga telah mendapatkan lisensi produksi dengan standar keamanan yang tinggi plus perlindungan arus listrik pada leher kita.

Harganya?

Wearable G2T-N2 ini telah dibandrol dengan harga sekitar $189 atau sektiar 2.4 juta rupiah dan alat ini juga tersedia dalam berbagai macam warna seperti hitam, putih serta warna pink.

Apakah alat ini tidak berdampak apa-apa pada kesehatan kita nanti?

Jika memang alat ini punya dampak buruk pada kesehatan sudah jelas alat G2T-N2 ini tidak boleh diedarkan di pasaran dan sudah pasti tidak mendapatkan lisensi standar keamanan. Alat ini sama sekali tidak berpengaruh pada kesehatan kita. Pokoknya top deh bagi kalian yang suka berpetualang.

Komentar

Loading...