Kabar Baik! Apple Segera Luncurkan iPhone 8 Yang Lebih Canggih

Kabar Baik! Apple Segera Luncurkan iPhone 8 Yang Lebih Canggih

196

Setelah Apple 7 suskes mencuri perhatian masyarakat dunia dengan kecanggihan fitur-fiturnya yang tidak bisa di tandingi oleh smartphone lainnya, kini kabarnya Apple yang dipimpin oleh Tim Cook itu sudah mulai bergerak cepat guna mempersiapkan yang lebih canggih lagi dari iPhone 7, produk tersebut tak lain adalah iPhone 8.

iPhone 8
iPhone 8 segera diluncurkan tahun 2017 – via youtube/ConceptsiPhone

Menurut kabar yang sempat berhembus dari orang-orang dalam (orang-orang perusahaan Apple), kantor cabang yang berada di Israel adalah tempat yang digunakan untuk mengembangkan perangkat keras iPhone 8 dan kini sudah mulai di proses.

Orang-orang dalam dari perusahaan Apple tersebut juga sempat mengatakan bahwa iPhone generasi kedelapan itu kemungkinan besar akan siap untuk dirilis pada tahun depan dan tentunya dengan desain yang lebih menarik dan radikal.

MacRumorours sempat menyampaikan bahwa iPhone 8 nanti akan hadir dengan segala fitur yang lebih canggih dari generasi-generasi sebelumnya termasuk generasi yang memiliki penggemar terbanyak yaitu iPhone 7. Sedikti bocoran tentang iPhone 8, penampilannya akan sedikit berbeda dengan layar edge dan bezel atas bawah yang dihilangkan, masih memiliki tempat sensor berupa sidik jari dan juga kamera depan.

Baca juga : G2T-N2, Gadget Portable Yang Berfungsi Sebagai AC Sekaligus Heater

Bukti yang menguatkan akan hadirnya iPhone 8 juga datang dari salah satu pegawai Apple di Herzliya, Israel. Ia juga membenarkan tentang proses pembuatan iPhone 8 dan pembuatannya justru sudah mencapai lebih dari 50%. Ia juga menambahkan bahwa iPhone dalam mungkin adalah jawaban dari kritikan-kritikan yang sering ditujukan pada generasi sebelumnya yaitu iPhone S6 dan juga iPhone 7.

Pegawai tersebut juga membocorkan bahwa kualitas kamera yang akan dibenamkan dalam iPhone 8 ini nanti akan lebih berkualitas . Dia juga menurutkan bahwa pembuatan iPhone 8 ini tidak hanya dikerjakan diIsrael saja tetapi di banyak tempat, Israel hanya menjadi tempat untuk membuat perangkat kerasnya saja.

Perangkat yang dikerjakan di Israel meliputi chip, memori penyimpanan, nirkabel dan kamera. Hanya itu saja, lainnya entah dibuat dimana belum ada kabar yang pasti. Pokoknya iPhone 8 layak untuk ditunggu kehebatannya.

Komentar

Loading...