Begini Cara Gingchan B1A4 Menjalin Persahabatan dengan Idol Lain

Begini Cara Gingchan B1A4 Menjalin Persahabatan dengan Idol Lain

145

Pada 1 November kemarin dalam siaran MBig TV “Celebrity bromance,” Gongchan B1A4 dan Hongbin VIXX bercerita tentang cara mereka ‘melarikan diri’ sejenak dari kesibukan mereka dan memulai perjalanan santai bersama-sama. Selama wawancara dengan produser acara, Gongchan berbicara tentang bagaimana Hongbin adalah teman terdekatnya di industry hiburan, yang mana mereka sudah berteman selama sekitar tiga tahun terakhir.

begini-cara-gingchan-b1a4-menjalin-persahabatan-dengan-idol-lain“Dia mendekati saya pertama dan mencoba terbuka pada saya,” kata sang idol. Dia melanjutkan dan berterus terang menyatakan bahwa hal itu tidak mudah untuk menjalin persahabatan saat bekerja sebagai seorang idol karena pad akhirnya mereka semua akan menjadi “pesaing”.

“Saya menyukai Hongbin yang datang kepada saya dan berkata, ‘Mari kita berteman,” terlepas dari situasi kita sebagai idol, “jelas Gongchan.

Sementara itu, mereka memulai sebuah perjalanan dan bertemu di stasiun kereta api. Mereka bercanda bahwa liburan yang mereka lakukan “rumit”, karena sebelumnya mereka memulai merencanakan apa yang harus dilakukan dan kemudian berangkat ke kota Chungju.

Komentar

Loading...