Kyuhyun Super Junior Rilis Teaser Comeback Solonya

Kyuhyun Super Junior Rilis Teaser Comeback Solonya

319

Setelah mengumumkan pada awal musim gugur ini bahwa Kyuhyun akan membuat comeback solonya dengan penyanyi ballad Sung Si Kyung yang juga sebagai produser, Kyuhyun baru-baru ini juga telah merilis beberapa foto teaser di situs resmi miliknya.

kyuhyun-super-junior-rilis-teaser-comeback-solonyaPada situs resminya, dibuka dengan intro singkat dengan nama album solo sebelumnya, “At Gwanghamun” dan “Fall, Once Again”. Di samping itu, mereka adalah menunjukkan yang diduga adalah judul  untuk comeback terbarunya, “I Wait For You”.

Menyesuaikan dengan tema musim gugur, foto-foto teaser di dominasi dengan warna hitam dan putih atau sebagai sebagai gambaran dari Kyuhyun yang  mengembara di musim gugur ini.

Namun, di situs resminya tersebut belum dicantunkan kapan comebacknya tersebut dirilis. Akan tetapi, pada tanggal 5 dan 6 November mendatang Kyuhyun akan melakukan dua Konser solonya di Busan. Sebelumnya, personil dari boy group ternama, Super Junior ini sempat beristirahat karena sempat mengalami gangguan pita suara dan kembali melakukan aktivitasnya pada dunia hiburan pada bulan Oktober lalu.

Komentar

Loading...