L INFINITE Batal Ambil Peran Utama dalam Drama Terbaru JTBC Mendatang

L INFINITE Batal Ambil Peran Utama dalam Drama Terbaru JTBC Mendatang

591

Kabar terbau mengenai L INFINITE yang tengah mempertimbangkan untuk membintangi drama terbaru JTBC, “Solomon’s Perjury” telah memutuskan bahwa dirinya tidak akan mengambil peran utama dalam drama tersebut.

Pada tanggal 1 November kemarin, salah satu sumber dari ” Solomon’s Perjury ” menegaskan, “Karena isu-isu terkait jadwal, L tidak dapat tampil dalam drama. Dia ingin bergabung dalam drama ini, tapi dia akhirnya menolaknya. ”

l-infinite-tidak-akan-ambil-peran-utama-dalam-drama-terbaru-jtbc-mendatangWoollim Entertainment juga memberikan komentar pada tanggal 1 November kemarin dengan mengatakan, “L baru saja membintangi 4 episode drama KBS  ‘The Day After We Broke Up’, dan masih belum ada yang diputuskan tentang proyek berikutnya.”

” Solomon’s Perjury ” didasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh penulis terkenal Jepang Miyuki Miyabe. Drama tersebut menceritakan tentang seorang siswa yang tewas jatuh pada saat hari Natal, dan teman-teman sekelasnya mencoba untuk mengungkap kebenaran di balik insiden tersebut. Casting untuk remake versi drama Korea saat ini masih sedang berlangsung.

Sementara itu, L direncanakan akan berperan sebagai pemeran utama bersama Jisoo ‘Tahitis’ dalam drama “The Day After We Broke Up,” yang digambarkan sebagai drama romantis-fantasi tentang vokalis band indie yang tanpa sengaja melewati mesin waktu. “The Day After We Broke Up” adalah drama produksi Korea-Jepang yang akan mengudara pada tahun ini.

Komentar

Loading...