IU Siap Kembali Menyapa Penggemar Lewat Konser Akhir Tahun

IU Siap Kembali Menyapa Penggemar Lewat Konser Akhir Tahun

188

IU merupakan salah satu penyanyi solo yang juga aktif dalam bidang akting, film terakhir yang ia bintangi saat ini adalah “Scarlet Heart: Ryeo” bersama artis-artis papan atas lainnya. Dan kabarnya film syuting film tersebut akan segera rampung dalam waktu dekat ini yang mana itu artinya IU akan kembali menyapa para penggemarnya dalam konser akhir tahun.

IU
IU dalam cuplikan filmnya scarlet heart – via kpopchart.net

Hal itu diungkapkan sendiri oleh IU dengan mengunggah poster konser akhir tahun.

Dalam poster tersebut terlihat ada beberapa bangunan yang berasal dari sebuah buku dan dikombinasikan dengan atap-atap model klasik plus jendela. Poster itu semakin terlihat menarik dengan disertakannya caption 2016 IU Concert.

Baca juga : Inilah Alasan Sulli Sering Umbar Foto Panas Di Akun Instagramnya

Seperti yang sudah tertera pada poster tersebut bahwa konser akhir tahun itu akan diselenggarakan pada bulan Desember tepatnya pada tanggal 3 dan 4 Desember 2016, sedangkan untuk penjualan tiketknya akan mulai dibuka pada tanggal 10 November beberapa hari mendatang.

Konser IU ini sebenarnya memang sudah lama sekali dinantikan publik sebab IU memang terkenal sebagai penyanyi solo yang penuh talenta dengan suara merdu. Talentanya semakin diakui karena kemampuannya dalam menciptakan lagu-lagu berkualitas.

Terbukti IU telah banyak sekali merilis album yang mana lagu-lagunya selalu menjadi hits selama karir bernyanyinya sebagai seorang solois. Album mini terakhir miliknya telah rilis pada tahun 2015 yang lalu.

Bagi kalian penggemar IU, ada baiknya tidak boleh melewatkan penampilannya dalam konser akhir tahun nanti.

Komentar

Loading...