Mendapat Rumor Buruk, Snuper Ganti Judul Di Comeback Mereka

Mendapat Rumor Buruk, Snuper Ganti Judul Di Comeback Mereka

121

Banyak sekali group band Korea yang melakukan comeback mereka pada awal bulan November ini, tak terkecuali Snuper. Dari beberapa group yang melakukan comeback itu juga tak sedikit group yang mengalami kendala karena masalah pada anggota mereka yang memutuskan untuk keluar.

snuper
Snuper digosipkan hubungannya dengan agensi memburuk – via kpopchart.net

Akan tetapi lain masalahnya dengan group band Snuper ini, masalah yang mereka hadapi bukan datang dari keluarnya anggota mereka melainkan dari judul lagu yang ternyata mendapatkan berbagai rumor buruk terhadap mereka.

Adalah ‘No Thank You’ yang dijadikan rumor buruk tersebut. Sebab judul tersebut seakan-akan menggambarkan bahwa hubungan mereka dengan pihak agensi sedang tidak membaik.

Baca juga : MAMAMOO Comeback, Rilis Daftar Lagu Album ‘Memory’

Untuk itulah pihak agensi menyarankan agar judul tersebut segera deganti dengan tema judul yang lain. Masyarakat memang sempat dibuat kebingungan dengan adanya rumor tersebut sebab menurut mereka tidak mungkin Snuper akan memiliki hubungan buruk dengan pihak agensi mereka sedangkan mereka masih memiliki kesempatan untuk merilis album bersama di bawah naungan agensi tersebut.

Tidak hanya itu, banyak pihak yang ikut menyayangkan respond Widmay Entertainment yang begitu serius menanggapi rumor tak jelas itu.

Seperti diketahui Widmay Entertainment memang sempat menjelaskan mengenai hal itu, “Snuper memang spoiler mengenai album mereka dengan memakai judul No Thank You dan itu menyebabkan munculnya isu bahwa hubungan mereka sedang tidak baik dengan agensi mereka. Lantas mereka menggantinya menjadi -It’s Raining-”, jelas Widmay Entertainment.

Komentar

Loading...