BEAST Akan Berganti Nama Jika Tinggalkan Cube Entertainment

BEAST Akan Berganti Nama Jika Tinggalkan Cube Entertainment

178

BEAST mungkin tidak akan mampu mempertahankan nama dari boy group ini jika mereka meninggalkan Cube Entertainment Untuk sementara waktu ini, BEAST dan Cube Entertainment dilaporkan dalam masih dalam tahap diskusi mengenai apakah boy group ini akan memperbaharui kontrak mereka dengan pihak agensi.

beast-akan-berganti-nama-jika-tinggalkan-cube-entertainmentMeskipun Cube Entertainment terus menyatakan bahwa mereka masih dalam diskusi dan tidak ada yang memutuskan, namun telah banya berita yang melaporkan bahwa BEAST dapat mengatur mereka sendiri secara independen agensi terlepas dari bagian Cube. Ssalah satu media baru-baru ini melaporkan bahwa satu masalah dipertaruhkan dalam diskusi mereka mungkin adalah kepemilikan Cube Entertainment dari nama “BEAST” sebagai trademark.

Pada awal tahun ini, Cube mendaftarkan “BEAST” sebagai tardenmark di bidang musik, iklan, dan penampilan. Pendaftaran untuk trademark akan berakhir tahun 2026 mendatang (Januari 25 untuk musik, 23 Februari untuk iklan, dan April 1 untuk penampilan).

Jika BEAST merupakan bagian dari Cube Entertainment, mereka tidak dapat menggunakan nama boygroup mereka dalam promosi tanpa izin dari pihak agensi. Bahkan jika mereka mengubah nama grup mereka, dan memilih untuk meklakukan penampilan dengan lagu yang dirilis dibawah Cube Entertainment, mereka diharuskan untuk membayar royalti ada pihak agensi. Sementara untuk saat ini Cube akan memilih untuk memperpanjang pendaftaran trademark regristation hingga 2026 mendatang.
Salah satu sumber melaporkan, “Kami belum menerima
feedback dari para anggota BEAST. Kami masih menunggu. Cube saat ini memiliki trademark, tapi Cube adalah perusahaan yang terdaftar. Hal ini tidak mungkin untuk memberikan pendaftaran trademark melalui keputusan satu orang ini. Jika BEAST yang menggunakan nama dan musik mereka tanpa izin dari Cube, mungkin ada konflik. Tapi yang paling penting adalah untuk memutuskan apakah mereka akan masih dibawah agensiya selama ini? Untuk masalah tardemark dapat diselesaikan nanti. ”

Komentar

Loading...