SPUD, Monitor Canggih Yang Dapat Dilipat Seperti Payung

SPUD, Monitor Canggih Yang Dapat Dilipat Seperti Payung

198

Bagi kalian yang suka main Nintendo, dan tidak puas dengan hanya memainkannya di layar yang kecil, kini kalian bisa memainkan di layar yang lebih besar yang mana layar tersebut juga bisa kalian bawa kemana-mana dan pastinya mudah untuk dibawa.

SPUD monitor canggih
SPUD, Monitor Canggih Yang Dapat Dilipat Seperti Payung – via beritateknologi.com

Spontaneus Pop Up Display (SPUD) kini hadir untuk memuaskan permainan kalian.

SPUD adalah sebuah alat elektronik berupa layar atau monitor ukuran 24 inci yang dapat kalian lipat seperti melipat sebuah payung. Dan tentunya ini akan memberikan kenyamanan dalam permainan game kalian plus lebih fleksibel.

Tidak hanya untuk bermain game saja, monitor portable ini juga bisa kalian gunakan untuk presentasi di mana saja, atau hanya sekedar untuk sarana hiburan saja ketika kalian sedang travelling atau kamping di gunung. Itulah keunggulan yang ingin ditawarkan oleh SPUD bagi kalian yang tidak bisa ditiru oleh jenis monitor lainnya.

Sampai di situ saja keunggulannya?

Tentu saja tidak

Di bagian belakang monitor yang kinerjanya mirip dengan pryektor ini memang terdapat sebuah proyektor yang berfungsi sebagai alat untuk memproyeksikan gambar atau penampilan dengan tingkat kecerahan tinggi, sekitar 100 sampai 22 lumens. Hebatnya lagi, resolusi yang diusung juga jempolan, 1280 x 720 pixel.

Dan untuk memudahkan cara menggunakannya, SPUD sudah menyediakan input melalui wireless dan juga HDMI.

Sama halnya seperti gadget lain, monitor portable ini juga memakai perangkat baterai sebagai sumber energy dan memiliki daya tahan selama 4 jam pemakaian.

SPUD bukanlah perangkat yang ribet, sebab kalian bisa melipatnya seperti payung yang mana ukuran ketika alat ini dilipat adalah sebesar buku dengan ukuran dimensi 19 x 17 x 5.5 cm, jadi tidak butuh ruang yang berlebihan terlebih lagi alat ini tergolong sangat ringan untuk ditenteng dengan tangan kalian.

Baca juga : Terungkap! Fitur Rahasia iPhone Yang Selama Ini Dirahasiakan

Hanya saja, ketika SPUD ini digunakan penampilannya masih seperti monitor jadul sebab di bagian belakang memang terlihat menggelembung.

Diluncurkannya monitor portable benar-benar mendapatkan respond yang luar biasa dari masyarakat terutama mereka yang  hobi bermain game. Dan untuk bisa mendapatkan SPUD ini kalian harus merogoh kocek sebesar 399 USD. Lumayan mahal tapi sepadan dengan barangnya.

Komentar

Loading...