Benarkah Suzy Akan Tinggalkan Miss A?

Benarkah Suzy Akan Tinggalkan Miss A?

156

Masih terasa hangat di telinga bahwa isu hengkangnya Suzy dari Miss A dari hari ke hari semakin panas. Ada beberapa orang yang menyebutkan bahwa isu hengkangnya Suzy itu karena sudah tidak lagi sejalan dengan member Miss A yang lainnya.

Suzy Miss A
Suzy Miss A gencar diberitakan ingin tinggalkan Miss A – via kpopchart.net

Akan tetapi, mendengar rumor tersebut semakin kesini semakin mengusik telinga, pihak agensi JYP Entertainment pada akhirnya harus rela turun tangan untuk memberikan penjelasan terkait isu yang tidak jelas asalnya dari mana itu.

itu disebabkan rumor tersebut muncul dengan versi yang berbeda-beda, mulai dari ketidak cocokan Suzy dengan member lainnya hingga keinginan Suzy untuk merintis karir solonya.

Baca juga : ‘Law Of The Jungle’ Hadirkan Jin BTS Jelajahi Sulawesi

Akhirnya, pada tanggal 3 November 2016 kemarin JYP Entertainment mengklarifikasi isu tersebut dan mereka mengatakan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar.

“Kabar itu benar-benar keliru. Kami sebagai pihak agensi bisa merasa sangat dirugikan sebab itu juga akan mempengaruhi konsenstrasi mereka dan juga bisa menimbulkan hal buruk lainnya. Jadi akan lebih baik lagi jika kita hentikan rumor tersebut supaya tidak lagi mengarah pada hal-hal yang lebih dalam”, ujar salah satui perwakilan dari Agensi JYP Entertainment.

Bisa dikatakan nasib Miss A kali ini memang nyaris diambang pintu bubar. Kini mereka hanya menyisakan 3 anggota yaitu Suzy, Min dan Fei setelah beberapa bulan yang lalu Jia pergi memutuskan untuk keluar dari Group. Sedangkan Fei sudah mulai merintis karis solonya.

Komentar

Loading...