Black Pink Dapat Nasehat Soal Kencan Dari Yang Hyun Suk

Black Pink Dapat Nasehat Soal Kencan Dari Yang Hyun Suk

671

Beberapa waktu yang lalu girlband Black Pink sempat membocorkan perihal tipe pria ideal menurut mereka, keempat anggota girlband cantik itu juga sempat berbagi cerita tentang kencan terutama kencan yang ada di dalam agensi mereka, YG Entertainment.

Black Pink
Bicara soal kencan, Yang Hyun Suk nasheati Personil Black Pink – via kpopchart.net

Girlband yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose sejak pertama kali mereka masuk ke dalam agensi YG Entertainment, mereka seringkali ditanya perihal kekasih oleh sosok  Yang Hyun Suk.

Dan anggota yang paling sering ditanya adalah Jennie. “Ya benar sejak pertama kali aku masuk di agensi ini dia sering menyarankan padaku untuk selalu berhati-hati pada laki-laki siapapun dia dan bagaimanpun orangnya”, ujar Jennie.

Baca juga : Benarkah Suzy Akan Tinggalkan Miss A?

Bagi Jennie, nasehat-nasehat yang diberikan oleh Yana Hyun Suk itu seolah-olah adalah pertanda bahwa di dalam agensi tersebut memang berlaku sebuah larangan untuk berkencan selama masih terikat kontrak.

Lain Jennie, lain juga Jisoo. Yang Hyun Suk justru melihat adanya tanda-tanda aneh dalam diri Jisoo.

Cincin yang diduga adalah cincin couple itu sudah cukup menjadikan bukti bahwa Jisoo saat ini sedang menjalani kencan dengan seseorang, entah siapa dia belum ada yang tahu yang jelas teman kencannya mustahil ada di dalam agensi YG Entertainment.

Yang Hyun Suk sempat beberapa kali bertanya pada Jisoon tentang pacar, “Kamu sudah punya pacar?”. Pertanyaan itu sepertinya sudah bisa ditebak oleh Jisoon sebelumnya dan mungkin saja dia sudah merencanakan apa yang harus ia katakan.

“Aku masih belum punya pacar dan soal cincin itu aku hanya menyukainya bentuknya saja”, jawab Jisoon ketika ditanya oleh Yang Hun Suk perihal kekasihnya.

Komentar

Loading...