‘Law Of The Jungle’ Hadirkan Jin BTS Jelajahi Sulawesi

‘Law Of The Jungle’ Hadirkan Jin BTS Jelajahi Sulawesi

1952

Law Of The Jungle beberapa waktu yang lalu telah mengkhiri episode di daerah Timor Leste. Seperti biasa, di setiap episode Law of The Jungke selalu menghadirkan bintang tamu yang kebanyakan datang dari kalangaan selebritis.

Jin BTS
Jin BTS dipastikan ikut jelajahi Sulawesi bersama Law Of The jungle – via kpopchart.net

Dan menurut kabar dari Media outlet OSEN, untuk episode selanjutnya mereka telah bersiap untuk berangkat dari Korea menuju ke salah satu pulau besar di Indonesia, Sulawesi, tepatnya pada tanggal 20 Novembe 2016 mendatang.

Dan salah satu bintang yang kali ini akan mereka “seret” untuk ikut bersama mereka adalah artis dari group boyband BTS, Jin.

Baca juga : Jungkook BTS Kembali Digosipkan Kencani Anggota Girlband

Jin BTS akan mencoba tantangan di pulau Sulawesi bersama Kim Byung Man yang tak lain adalah Cs pada episode di pulau Sulawesi ini. Sedangkan untuk penayangannya, epiode di Sulawesi ini baru akan tayang setelah menayangkan perjalanan di Timor Leste.

Bocornya kabar Jin BTS sebagai bintang tamu di acara Law Of The jungle ini tentu akan membuat para penggemar semakin tidak sabar menyaksikan artis kesayangan mereka mencoba sisi keras kehidupan di alam liar alias di dalam hutan.

Jin BTS merupakan salah bintang visual-nya BTS yang terkenal memiliki banyak sekali penggemar wanita. Jadi wajar jika episode kali ini (di Sulawesi) akan menjadi episode yang paling ditunggu-tunggu. Terlebih lagi bagui penggemarnya yang ada di Indoenesia sendiri.

Seperti salah satu komentar dari penggemar Jin BTS yang ada di Bandung ini, ia sempat menuliskan komentar agar mereka bisa datang ke Bandung. Sayangnya, Bandung jarang sekali terdapat hutan-hutan yang menantang.

Komentar

Loading...