Cork: Ubah Botol Bekas Menjadi Speaker

Cork: Ubah Botol Bekas Menjadi Speaker

113

Bagi pengguna dan pecinta gadget, speaker adalah sahabat terbaik untuk menemani mereka bersenang-senang di dunia gadget, mulai dari main game, browsing-browsing, atau mendengarkan musik favorit.

cork
Cork, alat untuk mengubah botol bekas menjadi speaker – via beritateknologi.com

Akan tetapi banyaknya produk speaker yang ada di pasaran seringkali menjadikan mereka bingung mana yang harus mereka beli, dan mana speaker terbaik.

Baca juga : Smartphone Xiaomi Redmi 4A, Harga Murah Bodi Metal

Pada dasarnya semua speaker sama, yang membedakannya hanya pada kualitas sound yang dihasilkan oleh speaker tersebut. Dan setiap orang mempunyai selera yang berbeda. Namun demikian, terkadang seseorang yang menyukai sound pop, di saat-saat tertentu juga ingin mencoba suara yang berbeda.

Dan kini ada kabar baik, Cork hadir sebagai alat speaker yang bisa kalian letakkan di dalam botol-botol bekas, apapun jenis botol tersebut. Cork juga akan menghasilkan suara yang berbeda dengan botol yang berbeda pula.

Cork merupakan sebuah sistem speaker yang penggunaanya cukup mudah sekali, tinggal memasukkan ke dalam botol, kalian sudah bisa mendapatkan jenis sound yang sesuai dengan keinginan kalian.

Untuk hasil suara yang lebih menggema, kalian tinggal memasukkan Cork ini ke dalam botol yang mempunyai ukuran besar. Dan jika kalian ingin mendapatkan suara yang lebih padat bisa mencari botol berukuran pendek atau ukuran kecil.

Tidak perlu khawatir, ukuran Cork ini sudah disesuaikan dengan berbagai jenis botol. Jadi sudah bisa dipastikan ukurannya kecil sekali dan mudah dibawa kemana-mana.

Hebatnya lagi, Cork juga dibekali dengan sistem wireless dan blluetooth yang mana itu artinya kalian tidak memerlukan kabel. So, bagi kalian yang suka travelling, camping, atau liburan, Cork bisa kalian bawa tanpa ribet.

Komentar

Loading...