Netizen ‘Damprat’ Source Music Terkait Insiden SinB GFRIEND

Netizen ‘Damprat’ Source Music Terkait Insiden SinB GFRIEND

328

Pada tanggal 3 November 2016 lalu netizen sempat dihebohkan dengan insiden SinB GRFRIEND yang mengalami pingsan di atas panggung saat melakoni konsernya di Chonbuk National University. Pada saat itu SinB beberapa saat kemudian memang terlihat langsung kembali ikut bergabung dan tampil bersama member lainnya.

SinB GFRIEND
SinB GFRIEND yang sempat mengalami pingsan saat menjalani konser – via kpopchart.net

Terlihat sekali bahwa kondisi SinB saat itu benar-benar belum fit dan terlihat masih lemas.

Melihat hal tersebut, netizen langsung mem-bully Source Music yang diduga tidak memberikan kesempatan kepada SinB GFRIEND untuk beristirahat sejenak dan tetap memaksanya untuk tampil di atas panggung.

Tak hanya itu saja, selang satu hari setelah kejadian tersebut SinB ternyata juga langsung mengikuti jadwal GFRIEND untuk mengisi acara di salah satu televisi, V App. Kejadian itu otomatis memancing amarah para penggemar GFRIEND khususnya mereka yang mengidolakan SinB.

Baca juga : Jalani Peran Sebagai Guru, Yesung Super Junior Lakukan Diet Ketat

Walaupun dalam acara tersebut SinB mengaku ia sudah membaik, namun ternyata tidak begitu bagi para penggemarnya yang masih merasa khawatir dengan ksesehatan SinB.

Salah satu komentar netizen yang paling pedas datang dari seorang dengan inisial EF, “Seorang idola itu tetaplah manusia, mereka juga butuh istirahat”. Walaupun tidak disebutkan siapa pihak yang ia salahkan, akan tetapi otomatis komentar itu ditujukan pada agensi mereka Source Music.

SinB sadar bahwa acara tersebut termasuk salah satu jadwal yang harus ia lakukan bersama GFRIEND.

Salah satu komentar pedas lainnya juga datang dari penggemar SinB dengan inisial AO, “Semua tahu bahwa jadwal itu urusan yang penting, tapi kesehatan jauh lebih penting. Jadi tolong biarkan dia beristirahat sejenak”.

Komentar

Loading...