Black Pink Punya Alasan Sendiri Mengapa Memilih Jadi Idol

Black Pink Punya Alasan Sendiri Mengapa Memilih Jadi Idol

488

Siapa sih yang tak ingin menjadi idol? Semua orang pasti menginginkannya, terlebih bagi para trainee yang masih berada di pelatihan idol. Pasti harapan mereka sangat besar sekali agar bisa lolos sebagai idola baru masyarakat.

Black Pink
Black Pink bocorkan alasan mereka menjadi idol – via kpopchart.net

Tak terkecuali bagi para anggota black pink yang telah mewujudkan impian mereka dan bekerja sama dengan YG Entertainment.

Pada suatu kesempatan wawancara bersama Tenasia, ada beberapa pertanyaan yang diberikan pada para anggota balck pink dan salah satu pertanyaan tersebut tentang alasan mereka memilih jalan sebagai idol/penyanyi. Mendengar pertanyaan tentang hal itu, Jennie salah satu member black pink langsung menjawabnya.

Baca juga : Setelah Terlibat Skandal, Jung Joon Young Nongol Lagi Di TV

Jennie memang sudah dari kecil selalu mengikuti perkembangan music di Korea sekalipun saat itu ia tinggal di NewZealand, dan musik yang menjadi favorit Jennie mayoritas di produseri oleh YG Entertainment.

“Warna musik mereka aku sangat menyukainya. Sejak saat itu aku bertekad untuk memilih jalan ini bersama dengan mereka juga (YG Entertainment) dan menjadi idola”, ungkap Jennie.

Pengakuan Jennie itu hampir serupa dengan anggota black pink lainnya, Lisa yang dulunya adalah anggota dancer dan mempunyai bakat menyanyi itu juga sengaja untuk mengikuti audisi yang di adakan oleh YG Entertainment.

Begitupun dengan Rose dan Jisoo yang sama-sama mendapatkan dukungan dari keluarga untuk menjadi idol di bawah naungan agensi YG Entertainment. “Ketika masa-masa trainee aku melihat para senior yang begitu keren, itu semakin membuatku percaya diri dan termotivasi”, jelas Rose.

Komentar

Loading...