T-ARA Kembali Berikan Jawaban Terkait Masalah Hwayoung

T-ARA Kembali Berikan Jawaban Terkait Masalah Hwayoung

450

Sudah bukan rahasia lagi bahwa pada tahun 2012 yang lalu girlband T-ARA sempat menjadi perbincangan netizen terkait keluarnya Hwayoung dari group tersebut. Pada saat banyak kabar yang menyebutkan bahwa alasan Hwayoung keluar karena adanya perlakuan yang tidak adil bahkan sempat muncul kabar Hwayoung dibully oleh member lainnya.

T-ARA
T-ARA kembali berikan jawaban terkait kasus Hwayoung – via kpopchart.net

Nah, beberapa hari yang lalu mereka kembali mendapatkan pertanyaan menyangkut perasaan mereka setelah kepergian Hwayoung.

Baca juga : Black Pink Punya Alasan Sendiri Mengapa Memilih Jadi Idol

“Jujur imej T-ARA telah berubah drastis setelah ia (Hwayoung) memutuskan untuk keluar dari group. Banyak sekali komentar miring yang ditujukan pada kami dan kami benar-benar merasakan masa-masa yang teramat sulit, para penggemar mungkin juga merasakan hal itu. Namun kami justru merasakan sakit sebab itu bukan tanggung jawab para penggemar. Kami tidak lagi bisa berkata apa-apa dan bagaimana kami harus berterima kasih pada mereka karena mereka masih mencitai kami. Kami benar-benar tidak akan pernah melupakan mereka selama hidup kami”, jelas group girlband yang sudah 7 tahun menjalani karirnya sebagai idol.

Girlband yang melakukan debutnya pada tahun 2009 itu juga sudah kembali akur lagi dengan Hwayoung dan mereka juga sudah saling lempar senyuman ketika bertemu.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa kasus tersebtu sempat menjadi permasalahan yang panjang sekali dan otomatis membuat reputasi T-ARA menjadi lebih buruk di mata netizen. Imbas terparah dari kejadian itu adalah banyaknya penggemar T-ARA yang lari dari mereka.

Komentar

Loading...