Jalani Peran Sebagai Guru, Yesung Super Junior Lakukan Diet Ketat

Jalani Peran Sebagai Guru, Yesung Super Junior Lakukan Diet Ketat

589

Super junior memang terkenal dengan anggota-anggotanya yang memiliki multi talenta, terbukti mereka tidak hanya sukses di bidang musik saja, akan tetapi juga di bidang seni lainnya, akting.

Yesung Super Junior
Yesung Super Junior jalani diet ketat – via kpopchart.net

Salah satu member Super Junior yang kini laris manis membintangi film adalah Yesung. Baru-baru ini ia dikabarkan harus melakukan diet super ketat agar bisa menjalani peran sebagai seorang Guru Bahasa Korea pada film Jepang ‘My Korean Teacher’ dengan sempurna.

Yesung mengaku tidak lagi sering makan malam. “Ya, tahun ini makan malamku bisa dihitung. Seingatku hanya 7 kali aku melakukannya”, ungkap Yesung.

Pernyataan Yesung tersebut juga dibenarkan oleh director filmnya dan terus menyarankan agar Yesung tetap menjaga diet bahkan saat di lokasi syuting sekalipun. “Ibuku sempat mengkhawatirkan keadaanku sebab aku jarang makan malam. Namun aku bisa meyakinkan mereka dan sekarang mereka bisa tenang sebab peranku banyak mendapatkan perhatian dari para penonton, mereka sangat menyukainya”, lanjut Yesung.

Baca juga : T-ARA Kembali Berikan Jawaban Terkait Masalah Hwayoung

Yesung tidak melupakan untuk selalu menghubungi keluarganya ketika menjalani syuting film ‘My Korean Teacher’ untuk terus meyakinkan pada mereka bahwa Yesung baik-baik saja.

Film My Korean Teacher ini menceritakan kehidupan seorang guru bahasa Korea yang dibintanginya bersama ibunya yang bekerja di agensi Travel, peran ibu dalam film itu dibintangi oleh Nozomi Sasaki, salah satu artis berbakat dan berparas cantik.

Komentar

Loading...