Benarkah Girl Group Rainbow Dibubarkan?

Benarkah Girl Group Rainbow Dibubarkan?

177

Beberapa waktu yang lalu, DSP Media telah merilis pernyataan resminya tentang kelanjutan dari girl group Rainbow.

Pada pagi hari tanggal 28 Oktober waktu setempat, agensi yang membentuk girl group K-Pop tersebut dikonfirmasi melalui keterangan resmi, setelah beredar berita bahwa  para anggota tidak memperbaharui kontrak mereka.

benarkah-girl-group-rainbow-dibubarkan“Meskipun kita bahas dengan anggota Rainbow (Kim Jaekyung, Go Woori, Kim Jisook, Noel, Oh Seungah, Jung Yoonhye, dan Jo Hyunyoung) tentang masa depan mereka, mereka telah memutuskan untuk berpisah.” ujar pihak agensi. Ini menunjukkan bahwa kontrak para anggota dengan pihak agensi akan berakhir 12 November.

Pihak agensi menambahkan, “Kami berharap bahwa seperti pelangi yang bersinar terang di mana saja, para anggota akan diingat, citra positif mereka dan bahwa orang-orang akan terus mengirimkan dukungan sepenuh hati mereka dan dorongan untuk kegiatan masa depan mereka.” Pihak agensi juga berterima kasih kepada para fans untuk dukungan mereka  selama tujuh tahun terakhir.

Setelah tujuh tahun sebagai sebuah girl gruop, Rainbow dikonfirmasi akan melakukan membubarkan pada pertengahan November 2016.

Rainbow memulai debutnya pada bulan November 2009 lalu di bawah naungan DSP sebagai sister group dari girl group KARA.

Komentar

Loading...