Begini Keadaan SinB GFRIEND Setelah Pingsan Saat di Panggung

Begini Keadaan SinB GFRIEND Setelah Pingsan Saat di Panggung

266

Beberapa waktu yang lalu, salah satu anggota dari girl group GFRIEN, SinB tiba-tiba jatuh pingsan pada saat melakukan penampilannya di Chonduk National University pada 3 November lalu. Dan kemudian ia langsung dilarikan ke rumah sakit.

begini-keadaan-sinb-gfriend-setelah-pingsan-saat-di-panggungPihak agensi dari GFRIEND, Source Music pada tanggal 4 November memberikan klarifikasi dengan mengatakan, “SinB belum merasa baik bahkan sebelum pertunjukan. Setelah dia pergi dari di atas panggung, ia mulai merasa pusing dan berkeringat dingin, dan kemudian pingsan. Menurut penjelasan dari pihak rumah sakut, ia tidak mengalami suatu hal yang serius, dan sepertinya ia tetap akan melanjutkan kegiatan seperti yang telah direncanakan. ”

Kemudian pada siaran langsung dari V App pada tanggal 4 November sore waktu setempat, SinB mengatakan bahwa dirinya merasa baik-baik saja saat ini meskipun beberapa waktu yang lalu ia memang merasakan pusing yang luar biasa selama ia berada di atas panggung.

Sebagai informasi, beberapa waktu yang lalu SinB sempat mengisi soundtrack dari drama ‘Cinderella and the Four Knights’ yang berjudul ‘Confession’.

Komentar

Loading...