B1A4 Akan Turut Memeriahkan ‘November Comeback Rush’

B1A4 Akan Turut Memeriahkan ‘November Comeback Rush’

235

Kabar yang menyenangkan datang untuk para penggemar boy group B1A4 yang dikabarkan akan berencana untuk membuat comeback akhir November ini yang otomatis mereka juga akan ikut meramaikan ‘November Comeback Rush’seperti beberapa idol yang lain.

b1a4-akan-turut-memeriahkan-november-comeback-rushAlbum mereka yang terakhir yang bertajuk “Sweet Girl” dirilis pada Agustus 2015 lalu dan saat ini mereka akan melakukan comeback sekitar satu tahun tiga bulang dari album terakhir mereka.

Kabarnya, album terbaru mereka akan diproduseri oleh sang leader Jinyoung. Tak hanya itu, Jinyoung juga telah menyusun judul lagu yang mereka rilis untuk comeback yang kabarnya akan memiliki tempo medium.

Belakangan, para member B1A4 tengah disibukkan dengan kegiatan pribadi mereka selain mempromosikan album terakhir mereka. Namun mereka tetap menyempatkan waktu untuk mempersiapkan jadwal comeback mereka bersama-sama. Salah seorang wakil dari pihak agensi mereka mengatakan bahwa mereka akan segera melakukan comeback mereka pada akhir bulan November ini, namun untuk masalah tanggal masih belum ditentukan.

Komentar

Loading...